Cara Membedakan Perawan atau Bukan

Cara Membedakan Perawan atau Bukan. Nah disini matadunia akan berbagi tentang bagaimana cara membedakan seseorang tersebut Perawan atau tidak. Matadunia yakin kalo tips ini atau cara ini 100% berhasil dan pasti manjur. 
Mari kita simak sama-sama apa saja seh yang membedakan perawan dan bukan perawan.
Cara Membedakan Perawan atau Bukan
 

Pertama :
Jangan melihat yang macam-macam dari seorang perempuan yah. Ingat, jangan memandang bokongnya atau s*s* nya. karena kita tidak melihat dari 2 hal tersebut. Sekarang coba kalian amati Lehernya. Amati dengan seksama, apaakah lehernya putih, jenjang dan meggairahkan? kalo iya berarti perempuan tersebut 50% adalah perawan. Jika dilehernya ada Tanda merah berarti 60% tidak perawan. Dan apabila ada tonjolan di lehernya (alias ada Jakun) berarti bisa dipastikan 100% tidak perawan.

Kedua :
Sekali lagi jangan pernah melihat yang macam-macam dan berpikiran yang aneh yah..... Coba anda lihat perut perempuan tersebut, apabila masil kecil berarti 70% perawan, namun apabila perutnya buncit (alias hamil) berarti 100% sudah tidak perawan.

Ketiga:
Sekarang kita tidak melihat lagi mas bro. Akan tetapi kita langsung akan menanyainya. Pertanyaannya Begini : Adek Sekolah Dimana?
ini adalah skor dari setiap jawabannya :
  • apabila menjawab : Saya masih Tk atau SD om. Berarti 100% perawan.
  • apabila menjawab : Saya masih SMP om. Berarti 95% perawan.
  • apabila menjawab : Saya masih SMA om. Berarti 90% perawan.
  • apabila menjawab : Saya Kuliah om. Berarti 80% perawan.
  • apabila menjawab : Saya Sudah Merit om. Berarti sudah tidak perawan.
Mungkin itulah Cara Membedakan Perawan atau Bukan yang menjadi tolok ukur seseorang itu perawan atau bukan. Just Kidding...heeeeh...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Membedakan Perawan atau Bukan"

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....