MELUPAKAN MANTAN KEKASIH

Banyak sekali diantara kita yang selalu mengucapkan bahwa belum bisa melipakan mantan pacar.. hm..... aku ada punya teman yang udah 20 th terpisah dengan mantan pacarnya dan sekarang masing-masing uadah punya anak. selama 20 tahun tidak pernah saling berhubungan. namun akhirnya sekarang malah kembali berpacaran akibat pertemuan lewat jejaring sosial.
MELUPAKAN MANTAN KEKASIH


hmmmm.... katanya mereka masih mecintai dan tidak bisa melupakan satu sama lain selama 20 tahun. hmmmm.... sekali lagi hmmmm...... dari cerita tersebut tergambar bahwa sangat sulit untuk melupakan orang yang pernah kita cintai, orabg yabg pernah mengiso hari-hari kita. 
mungkin benar apa yang dikatakan "Charly" lewat lagunya bahwa cukup satu jam saja untuk mencintai tapi butuh waktu selamanya untuk melupakannya. memang kita harus mengakui bahwa malupakan seseorang yang pernah kita cintai dan sayangi merupakan hal sangat sulit, namun hal tersebut bukanlah mustahil. 
banyak cara yang bisa kita lakukan untun melupakan mantan kita walaupun itu memerlukan waktu yang panjang dan menyakitkan. caranya adalah mungkn sebagai berikut: 
1. percaya Lah bahwa mantan kamu yang telah meninggalkanmu itu bkan orang yang terbaik buat kamu. masih banyak yang lain yang lebih bain dari dia. 
2. Tuhan selalu memberikan kebaikan kepada Hambanya. Tuhan tidak akan memberikan sebuah cobaan atau ujian yang hambanya tidak sanggup untuk menanggungnya. segala sesuatu itu pasti ada hikmahnya. 
3. berusahalah tenang dan berfikir jernih. Jangan menunjukkan bahwa kamu sedih. menangislah ketika kamu ingin menangis, tumpahkan segalanya dengan menangis. namun setelah itu kamu harus bangkit lagi. 
4. jadikan perpisahan sebagai sebuah batu loncatan agar kita menjadi lebih baik lagi. jangan pernah dendam dengan mantan kamu karena itu akan manmbah luka. ikhlaskan semuanya dan jadilah manusia baru yang mempunyai power dalam menjalani kehidupan. 
5. cari teman buat curhat yang bisa dipercaya. juga cari orang yang bisa merawat kamu, karena disaat kita baru putusan kita sedang dalam keadaan sakit parah dan perlu orang yang merawat dan bisa memberikan support serta motivasi untuk menjalani kehidupan. 
6. percayalah bahwa kaku akan menemukan cinta sejatimu lagi. 
7. sabar... karena melupakan seseorang itu perlu wakth yang lama. bahkan dalam wakth tahunan. 
8. coba untuk melakukan hal-hal yang positif. melakukan hal-hal sosial dengan temen dan lain-lain. 

mungkin hal-hal diatas hanya sebagian dari cara untuk melupakan mantan kamu. muda-mudahan bisa membantu.....
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MELUPAKAN MANTAN KEKASIH"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....