Facebookk

Facebookk. Gak Sengaja kemarin waktu buka Keyword Planner nya Google dengan pencarian kata facebook, eh ternyata muncul keyword yang gak disangka yaitu "facebookk". Coba anda perhatikan apa yang salah dari kata Facebookk? yup...yup... yang salah adalah penulisannya yaitu pada huruf terakhir terdapat dua buah huruf "k". Dan anehnya keyword tersebut sudah dicari orang lewat google search sebanyak 22.200 (rata-rata) perbulannya.
facebook


indikasinya adalah banyak sekali warga kita yang salah ketik ketika melakukan pencarian kata "facebook". Entah itu disengaja untuk iseng atau mungkin memang salah ketik karena mata ngantuk sehabis begadang.
so... ada baiknya kita lebih hati-hati dalam mengetik pencarian dalam google, jangan sampai ketahuan orang kalo banyak diantara kita yang lalai dan salah ketik..
Yang kemudian menjadi pertanyaan saya, apakah pembaca ini adalah salah satu orang yang salah ketik juga? hayooo ngaku...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Facebookk"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....