5 Tempat yang Mendadak Sepi Saat Ramadhan

Pada saat bulan Ramadhan, seluruh umat islam melaksanakan Ibadah wajib yaitu Puasa pada saat siang hari. Pada saat bulan Ramadhan tersebut ada temppat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat dan ada tempat yang menjadi sepi karena tidak adanya pengunjung ketempat tersebut. Baca Juga: 5 kebiasaan buruk saat puasa bulan ramadhan. Berikut tempat yang sepi saat bulan Ramadhan :
Puasa


1. Warung (Tempat makan dan Minum)
warung yang buka bulan ramadhan
Restoran, Rumah Makan, Cafe, dan sebagainya mendadak jadi sepi pas siang hari. Bahkan kebanyakan warung pada tutup. Walaupun ada yang buka, maka bukanya pun secara tersembunyi karena alas an menghormati yang berpuasa dan alas an yang paling diterima adalah takut di razia Satpol PP.

2. Lapangan Futsal / Olahraga
berolahraga saat puasa

Lapangan futsal pada siang hari akan sangat berkurang pengunjungnya. Karena pengunjungnya takut kehausan pada saat main futsal. Lapangan Futsal akan kembali ramai saat malam hari. Biasanya pada saat sehabis taraweh.

3. Kolam Renang
olahraga Renang untuk kesehatan

Untuk kolam renang kayanya siang dan malam akan berkurang pengunjungnya. Kalo siang jelas bagi yang puasa tidak akan berenang karena takut membatalkan puasa. Kalo malam, masa berenang malam-malam.

4. Hiburan Malam
hiburan malam

Untuk hiburan malam, biasanya jam operasional akan dikurangi bahkan ada beberapa daerah yang melarang sama sekali hiburan malam untuk beroperasi. 
 
5. Sekolah

sekolah

Yang terakhir ini yang paling sepi. Hanya tertinggal penjaga sekolah saja yang ada dari pagi sampai malam. Tidak ada kegiatan belajar mengajar di sekolah karena seluruh sekolah dari SD, SMP dan SMA semunya libur.

nah itu dia 5 tempat yang mendadak sepi saat bulan Ramadhan. Just Kidding. Semoga Bermanfaat. 

loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tempat yang Mendadak Sepi Saat Ramadhan"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....