Ingin Jadi Orang Sukses? Jangan Ucapkan 7 Kalimat ini



Sukses bukanlah sesuatu yang dapat dicapai dalam semalam. Dibutuhkan banyak kerja keras, waktu dan dedikasi tinggi. Setiap pemimpin yang sukses, pengusaha atau idealis telah memiliki perjalanan unik mereka sendiri karena mereka berusaha memperjuangkan apa yang mereka percayai dan membuktikan kepada masyarakat bahwa setiap orang dapat membebaskan diri dari rantai yang mereka pikir menahan mereka untuk maju. Meskipun masing-masing dari mereka memiliki berbagai jalan yang berbeda, tujuan mereka adalah sama: sukses. Baca Juga: 4 Kriteria dalam Memilih Mitra Bisnis
 
Kunci Kesuksesan

Ada banyak faktor yang mengikat individu-individu yang sukses bersama-sama, salah satunya adalah bagaimana mereka tumbuh dan matang sepanjang perjalanan. Steve Siebold, penulis “How Rich People Think,” mewawancarai lebih dari seribu jutawan, lebih dari tiga dekade untuk mempelajari apa yang menyebabkan mereka sukses dan memperoleh kekayaan mereka.
Jawabannya cukup sederhana: Steve mempelajari bahwa tidak peduli dari mana mereka dilahirkan, atau bahkan dari keluarga apa, apa yang benar-benar membuat jutawan ini menonjol adalah mentalitas mereka, dorongan untuk mencapai tujuan mereka tanpa membiarkan ada hal yang menahan mereka. Pola pikir ini menyebabkan orang-orang mejadi kaya.
orang sukses
Berikut adalah tujuh kalimat yang tidak akan pernah Anda dengar orang sukses ucapkan karena kalimat ini bertentangan dengan sikap tak terbendung.

1. Saya Benci Pekerjaan Saya
Satu kualitas yang sangat dikagumi di orang-orang sukses adalah bahwa mereka tidak pernah terlalu dogmatis tentang pekerjaan atau tempat kerja mereka, terlepas dari apa yang mereka mungkin lakukan pada setiap titik dalam hidup. Bahkan jika mereka berada dalam situasi yang tidak nyaman atau dikelilingi dengan energi negatif, mereka selalu menghindari pernyataan seperti di atas. Hal-hal negatif tak membantu apa pun kecuali memperlambat Anda dalam perjalanan Anda untuk mencapai keberhasilan. Alih-alih menghina seseorang, pekerjaan atau perusahaan, mereka berusaha untuk mengatasi masalah dengan fakta-fakta yang tepat, taktik dan netralitas lengkap.

2. Itu Tidak Adil
Apakah saingan Anda menerima penghargaan, penilaian, atau pengakuan dan Anda tidak punya apa-apa, sementara Anda dua kali berdedikasi dan produktif? Sebuah kesalahan yang orang sukses tidak pernah lakukan adalah mengomel dan mengoceh tentang ketidakadilan hidup. Ketidakadilan adalah sesuatu yang harus diri Anda biasakan. Sukses tidak dianugerahkan, tetapi Anda-Anda harus bekerja untuk memperoleh itu, dan disaat melakukan pekerjaan itu Anda harus menunjukkan bahwa Anda layak mendapatkannya. Alih-alih merengek dan mengeluh, rahasia untuk bisa maju adalah untuk menjadi proaktif tentang masalah tersebut dan tidak reaktif. Menyalahkan kejadian hanya akan mempengaruhi Anda secara negatif. Jika Anda berpikir Anda jauh lebih layak, buktikan dengan membuat kontribusi yang nyata dan menyajikannya.

3. Itu Bukan Bagaimana Hal Itu Dilakukan Di Sini
Inovasi merupakan karakteristik kunci dari orang-orang sukses, dimanapun bidang mereka. Anda harus belajar untuk merangkul hal-hal baru dan tidak takut melakukan inovasi. Tidak ada yang pernah dicapai dengan hebat tanpa mencoba sesuatu yang baru. Ambil contoh Steve Jobs misalnya: Jobs sangat bersemangat dengan namanya inovasi dan gairah ini menyebabkan kreasi produk yang menakjubkan seperti iPhone dan iPad, perangkat yang mengubah dunia. Jobs pernah berkata, "Inovasi membedakan antara pemimpin dan pengikut."Darlene Price , presiden wellSaid, Inc, memberikan beberapa saran tentang menjaga pikiran terbuka dan berinovasi di tempat kerja. "Bahkan jika Anda tidak setuju dengan ide seseorang, katakan sebaliknya, 'Wow, itu ide yang menarik. Bagaimana itu bisa bekerja? '"Kata Price. "Atau," Itu pendekatan yang berbeda. Mari kita membahas pro dan kontra nya '"Jangan keras kepala dan takut untuk mencoba hal-hal baru -. Itu bukan cara kesuksesan dicapai!

4. Itu Bukan Pekerjaan Saya
Ada satu aturan besar yang orang sukses ikuti: Jika Anda benar-benar berhasil, Anda akan membantu orang lain berhasil juga. Contoh ini dapat diambil dari Mr. Warren Buffett, yang mengatakan, "Ada yang duduk di tempat teduh hari ini karena seseorang menanam pohon lama." Menjadi pemain tim adalah apa yang akan membantu Anda untuk mendapatkan kesuksesan, dan jika Anda tidak sukses, pemain tim tidak akan datang kepada Anda. Anda mungkin menjadi kaya, Anda mungkin sukses, tapi kerja keras dan dedikasi karyawan dan anggota dari bisnis Anda atau organisasi adalah alasan sebenarnya di balik kesuksesan Anda dan reputasi Anda.

5. Itu Tidak Mungkin
Orang-orang sukses tahu bahwa batasan dan kekurangan hanya kreasi dari pikiran, dan kita sendiri yang melahirkan pembatasan tersebut. Pernyataan seperti ini sia-sia menahan Anda dari mencapai kebesaran. Orang Berprestasi tidak mengeluh tentang hambatan atau rintangan; sebaliknya mereka menemukan jalan di sekitar rintangan dan menggunakan kreativitas mereka untuk menantang mereka.Kata-kata negatif seperti "tidak bisa," "tidak akan," dan "tidak mungkin" tidak pernah terdengar dari mulut orang sukses. Mereka tahu mengeluh tidak akan membantu mereka, tapi benar-benar melakukan sesuatu untuk mengatasi masalah dengan tangannya dan niatnya.

6. Seandainya Aku Bisa Memiliki
Menyesal adalah perasaan yang terburuk yang seorang individu dapat hadapi, untuk selalu menghayal / merasakan kembali saat-saat ketika mereka "bisa" melakukan sesuatu, situasi yang di luar kendali dari tangan mereka atau "seandainya aku punya," sekarang menyadari bahwa mereka "harus memiliki." Individu yang sukses tidak memberikan diri kesempatan untuk menyesal. Hal ini disebabkan dua alasan: mereka mengambil kesempatan, tidak peduli peluang, atau masalah yang muncul dihadapan mereka; atau mereka bergerak dan mencari kesempatan lain yang menanti. Penyesalan tidak pernah akan melayani siapa pun.

7. Saya Tidak Punya Pilihan
Selalu ada pilihan dan kesempatan di tangan, dan orang-orang sukses tahu cara membuat jalan sendiri untuk kesempatan ini. Price menunjukkan, "Untuk mengatakan kami tidak punya pilihan dalam hal ini menyiratkan bahwa kita memandang diri kita sebagai korban, bahwa kita lebih lemah daripada lingkungan kita."

Itulah 7 kalimat yang jangan sekali-kali anda ucapkan ketika anda ingin menjadi orang sukses. Bagaimana dengan anda? Apakah anda pernah mengucapkannya? Semoga bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Jadi Orang Sukses? Jangan Ucapkan 7 Kalimat ini"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....