5 Hal Yang Membuat Perempuan Ngambek



Dibandingkan dengan laki-laki, perempuan memiliki perasaan yang lebih sensitif. Perempuan itu adalah makhluk yang lemah lembut dan sangat mudah terseinggung. Jadi suatu hal yang sangat wajar jika seorang perempuan itu sangat mudah untuk me-ngambek. Yang jadi permasalahan adalah ketika seorang perempuan itu sedang ngambek, pasti yang pusing adalah pasangannya (suami atau pacar). Baca Juga: 5 Manfaat Makan Bersama Keluarga
ngentot cewe mabuk

Seorang pasangan yang baik pasti memikirkan bagaimana membuat perempuan yang menjadi pasangannya itu kembali ceria dan tidak ngambek lagi. Bahkan tidak jarang gara-gara ngambek itu pada akhirnya membawa pada putus atau cerai. Sebelum acara ngambek dimulai lebih baik kita membaca hal-hal yang bisa perempuan ngambek. Berikut 5 Hal Yang dapat Membuat Perempuan Ngambek :
1. Memuji Perempuan Lain
Memuji Perempuan Lain
Sangat wajar apabila seorang perempuan mengambek gara-gara pasangannya memuji perempuan lain. Apalagi mengatakan bahwa perempuan itu lebih cantik atau lebih seksi dari dia. Wajarlah si cewek ngambek. Perempuan akan merasa cemburu jika melihat pasangannya sendiri memuji perempuan lain. Jadi jangan sampai anda memuji perempuan lain atau melirik perempuan lain ketika sedang jalan dengan pasangan anda. Berbahaya.

2. Tidak Fokus Dengan Curhatannya

Tidak Fokus Dengan Curhat pacar

Menjadi seorang pacar atau suami itu berarti harus selalu ada disaat senang maupun duka. Dan anda dituntut untuk bisa mendengar curhatan pasangan dengan baik. Janganlah anda coba sesekali untuk pura-pura mendengarkan curhatan pasangan anda, padahal anda tidak mendengarkan. Karena ketika pada saat pasangan anda meminta pendapat tentang curhatannya, anda pasti bingung menjawab apa, walaupun anda menjawab pasti tidak akan nyambung dengan curhatan si dia. Cewek akan ngambek karena curhatannya tidak didengar oleh pasangannya sendiri, dia merasa tidak dihargai sebagai seorang pacar/isteri.

3. Sibuk dengan Teman
Sibuk dengan Teman
Memiliki teman yang banyak merupakan hal yang sangat bagus. Karena dengan memiliki banyak teman anda memiliki relasi yang dapat membantu anda ketika anda memerlukan sesuatu. Memang sangat menyenangkan ketika bermain, bercanda gurau dan menghabiskan waktu bersama teman, tapi ingat! Jangan lupa dengan pasangan anda. Jika anda terlalu banyak menghabiskan waktu bersama teman, apalagi sampai melupakan pasangan anda, pasti pasangan anda akan ngambek. Karena pasangan anda merasa bahwa keberadaanya sebagai pacar/isteri itu bagaikan pemanis saja. Jadi anda juga harus bisa mengatur waktu antara waktu dengan teman dan waktu dengan pasangan anda.

4. Sibuk dengan Gadget
Sibuk dengan Gadget atau hape

Gadget merupakan sebuah pisau bermata dua. Gadget bisa menjadi hal yang sangat positif didalam hubungan percintaan, tapi gadget juga bisa menjadi hal yang sangat negatif. Jika anda lagi menghabiskan waktu bersama pasangan anda, jangan pernah sekali-kali anda sibuk sendiri dengan gadget anda tanpa memperhatikan pasangan anda. Pasangan anda akan merasa sangat bete dan merasa sendirian jika pasangannya malah sibuk dengan gadgetnya. Si cewek akan merasa dia terkalahkan oleh gadget yang memiliki harga.

5. Komentari Berat Badan
berat badan
Perempuan manapun akan sangat sensitif jika dikomentari masalah berat badan, apalagi yang mengomentari adalah pasangannya sendiri. Jadi jangan pernah komentari berat badan pasangan anda, baik kurus ataupun gemuk jika anda tidak mau pasangan anda ngambek. Cukup diam saja jika pacar anda memiliki bobot tubuh yang besar ataupun kecil.

Demikian 5 hal yang dapat membuat perempuan ngambek. Semoga bermanfaat.
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hal Yang Membuat Perempuan Ngambek"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....