6 Kriteria Pria Yang Disukai Mertua



Memilih pria yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup itu gampang-gampang susah. Dibilang gampang karena mungkin banyak laki-laki yang mendekat dan ingin menjadi pasangan hidup anda atau mungkin anda memang banyak mempunyai pacar. Dibilang susah karena anda harus memilih diantara semua laki-laki itu hanya satu yang akan menjadi pasangan hidup dan belum tentu pilihan anda itu disetujui oleh orang tua. Terkadang, laki-laki yang kamu anggap baik untuk kamu, belum tentu baik juga dimata orangtua kamu. Perbedaan pendapat ini tentu akan membuat anda berifikir 1.000 kali untuk menentukan laki-laki mana yang anda sukai dan juga disukai orang tua. Baca Juga: 5 Hal Yang Membuat Perempuan Ngambek
pria idaman mertua
Sebelum anda mencari sorang laki-laki yang akan anda jadikan pendamping hidup, ada baiknya anda mengetahui ciri-ciri laki-laki yang disukai calon mertua berikut ini:

1. Sopan
sopan santun
Pria yang mempunyai sikap dan perilaku yang sopan akan menjadi pria idaman bagi para orang tua. Orang tua biasanya sangat suka dengan laki-laki yang tahu tentang tata krama dan tahu betul cara memperlakukan orang tua dengan sopan. Laki-laki yang sopan akan dipilihkan oleh orang tua untuk menjadi pasangan hidup anaknya.
Mulai dari sekarang coba anda wahai para laki-laki agar lebih sopan dari mulai cara berpakaian atau pun dari tingkah laku maupun tutur bahasa agar anda bisa menjadi pria idaman calon mertua.

2. Rajin Beribadah
rajin beribadah
Laki-laki yang rajin beribadah akan menjadi menantu idaman bagi orangtua. Mereka yang rajin beribadah akan dianggap sebagai pasangan yang bisa membimbing dan mengarahkan serta menjadi imam yang baik bagi putrinya. Orangtua akan senang jika putrinya berjodoh dengan laki-laki yang religius dan rajin beribadah

3. Berwawasan Luas

Berwawasan Luas

Laki-laki yang mempunyai wawasan luas akan dapat berkomunikasi dengan baik. Laki-laki yang seperti ini akan menjadi calon menantu kesayangan, sebab saat diajak berbicara, laki-laki yang berwawasan luas ini akan bisa mengimbanginya, sehingga orang tua menyukainya.

4. Bertanggung Jawab
bertanggung Jawab
Laki-laki yang bertanggung jawab merupakan pria yang akan dipilih orang tua untuk putrinya. Sebab orangtua akan merasa tenang saat putrinya bersama pria yang memiliki tanggungjawab yang tinggi. Seorang laki-laki sejati dapat dilihat dari tanggung jawabnya. Seorang laki-laki-laki sejati selalu mempunyai rasa tanggungjawab yang besar dibandingkan laki-laki yang pura-pura menjadi sejati.

5. Bisa Mengayomi
Mengayomi
Laki-laki yang bisa mengayomi wanita juga menjadi ciri-ciri pria yang disukai oleh orangtua. Sebab, orangtua akan merasa yakin jika putri mereka dengan pria yang bisa mengayomi dan menjadikan putri mereka lebih baik.

6. Memiliki Pekerjaan
pekerjaan sampingan
Ini merupakan suatu hal yang sangat penting. Orang tua pasti memikirkan bagaimana kehidupan putrinya ketika sudah menikah nanti. Kebanyakan orang tua pasti lebih memilih laki-laki yang sudah memiliki pekerjaan yang tetap bagi pendamping hidup putrinya. Karena kebanyakan orang tua menganggap calon menantu yang mapan akan membuat hidup anaknya terjamin dari segi materi.

Nah itulah 6 Ciri Pria Yang Disukai Calon Mertua. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Kriteria Pria Yang Disukai Mertua"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....