Tips Memperbaiki Facebook Error


Tips Memperbaiki Facebook Error. Kemaren malam, seperti biasa untuk mengawali kegiatan blogging, saya membuka Facebook terlebih dahulu. Awalnya tampilan seperti biasa, terus saya masukkan email dan password lalu tekan enter. Saya terkejut sekali ketika melihat tampilan facebook yang aneh seperti gambar ini :
facebook error
Terkejut dan bingung melihat tampilan bahwa facebook error. Aneh juga. Sempat berfikir bahwa mungkin server punyanya facebook lagi kelebihan beban beban sehingga tidak bisa di akses. Tapi saya pikir tidak mungkin lah, karena katanya server facebook mampu bertahan walaupun diakses oleh milyaran pengguna. Terus saya mikir lagi, mungkin facebook saya kena hack atau mungkin kena banned. Tapi tidak mungkin juga, soalnya kalo kena hack atau kena banned tampilannya tidak mungkin seperti itu dan tidak mungkin ada kata error nya. Jujur baru sekali ini saya menemukan bahwa ketika mengakses facebook lalu muncul tulisan error. Rasanya sangat aneh. Lalu dengan segenap pengharapan ane mencoba beberapa langkah untuk memperbaiki error tersebut agar halaman facebook bisa diakses kembali dan memang tidak sampai satu jam halaman facebook saya sudah bisa diakses kembali. Alhamdulillah…
Bagi teman-teman yang sedang bermasalah dengan facebook sama dengan hal tersebut, maka yang anda harus lakukan adalah sebagai berikut:
1. Saya memakai Mozilla Firefox untuk brosing dan membuka facebook.
2. Buka / klik menu “tools” dan pilih menu options. Kemudian pilih menu advanced dan pilih menu Network. Kemudian pada menu Cached Web Content pilih menu Clear Now. Maksudnya adalah untuk membersihkan cache browser. Lihat gambar berikut ini.
facebook error
3. Tutup menu tools.
4. Buka menu History. Dan buka menu Clear Recent History. Kemudian klik Clear Now. Lihat gambar dibawah ini.
tips dan trik memperbaiki facebook error
5. Kemudian restart Mozilla anda.
6. Now. Sekarang anda sudah bisa membuka halaman facebook anda tanpa ada error lagi.
7. Jika masih error juga, silahkan bawa tidur dulu dan buka lagi besok karena anda sudah disuruh istirahat oleh facebook. Hehehe.
8. Jika masih juga bandel dan masih error. Kasihkan saja kompinya kepada saya……

Demikian pengalaman saya menghadapi facebook error. Semoga bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memperbaiki Facebook Error"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....