Untuk Pengguna Rok Mini dan Celana Super Pendek



Pertanyaan Untuk Pengguna Rok Mini dan Celana Super Pendek. Ketika saya berjalan-jalan sore hari pake motor kesayangan, tidak segaja banyak sekali abg dan anak-anak muda yang juga lagi santai naik motor serta ada juga yang lagi tebar pesona dengan nongkrong di pinggir jalan. Yang naik motor, ada yang lagi boncengan dengan temannya, ada yang sendirian dan ada juga yang lengket banget pelukannya dengan pacarnya (jadi ngiri juga.. hahaha…). Tidak ada yang aneh memang dengan kelakuan mereka. Hal wajar memang ketika mereka ingin santai dengan teman-temannya dan menurut saya itu adalah sebuah proses kehidupan menuju kedewasaan. Baca Juga :5 Manfaat Makan Bersama Keluarga
abege ngentot rokmini


Namun, satu hal yang membuat mata saya menjadi bersih yaitu melihat banyaknya “paha-paha” mulus yang bertebaran menjadi pemandangan yang “menyejukkan”. Heheheh…Saya kan laki-laki normal…. Dan saya rasa bukan hanya saya yang menikmati pemandangan itu, laki-laki lain pun sepertinya juga menikmati dengan hal itu. Ketika melihat “pemandangan indah” tersebut, saya selalu ingin mengajukan pertanyaan kepada setiap pengguna rok mini atau celana super pendek di area publik. Adapun pertanyaan yang ingin saya ajukan adalah pertanyaan seperti ini :

1. “Mbak_mbak atau adek, boleh tau apakah dengan rok mini / celana super pendek yang mbak/adek pakai itu, saya atau kami boleh menikmati paha mbak ?”

2. “Kalau boleh, apakah mbak/adek memang sengaja agar kami melihatnya ? atau malah risih kalau kami melihatnya ?”

3. “Atau tolong jelaskan kepada kami, bagaimana seharusnya kami boleh menikmati paha mbaknya biar mbak merasa nyaman dan kita bisa sama_sama menikmati, agar saya merasa aman dalam menikmati, dan mbaknya nikmat juga dilihati ?”


Apa ada yang bisa jawab pertanyaan tersebut, khususnya cewek yang sering pakai rok mini / celana super pendek di area publik ??
abg tocil

Hanya sebuah catatan :

Soal hak, semua orang memang mepunyai hak masing-masing. Selama hak tersebut masih berada di tempatnya, hak menjadi sesuatu yang aman bagi dirinya maupun orang lain.

"Apapun yang diciptakan berharga di dunia ini pasti tertutup rapat dan sulit untuk dilihat, ditemukan ataupun didapatkan.”

Suatu contoh :

1. Dimana kamu dapat menemukan berlian ? Jauh di dalam tanah, tertutup, dan dilindungi.

2. Dimana kamu dapat menemukan mutiara ? Jauh di dalam samudera, tertutup, dan dilindungi oleh cangkang yang indah.

3. Dimanakah kamu dapat menemukan emas ? Jauh di dalam tambang, ditutupi dengan berlapis_lapis bebatuan, dan untuk mendapatkannya kamu harus bekerja keras dan menggalinya.


Wahai Wanita, Tubuhmu itu suci dan unik. Kamu jauh lebih berharga dari emas, berlian, dan mutiara, dan sudah sepantasnya ditutupi. Jika kamu menjaga hartamu seperti emas, berlian, dan mutiara, ditutup dengan rapat, perusahaan tambang ternama dengan pekerjanya yang kompeten akan datang dan melakukan eksplorasi yang luas.

Pertama, mereka akan menghubungi pemerintahmu (keluarga), menandatangani kontrak profesional (pernikahan), dan memilikimu secara profesional (pernikahan yang legal).
Tapi jika kamu terus_menerus membiarkan hartamu yang berharga tidak tertutupi, kamu akan selalu menarik penambang ilegal untuk datang dan menambangmu secara ilegal.

Semua orang hanya akan mengambil instrumen mentah dan menggali dengan bebas.
Jadi, jagalah tubuhmu tertutup maka kamu akan mengundang datangnya penambang profesional untuk mengejarmu.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untuk Pengguna Rok Mini dan Celana Super Pendek"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....