Perempuan Lain Lebih Cantik Ketimbang Istri Sendiri


Jika anda mempunyai pasangan baik itu pacar ataupun istri, ketika mengajak si dia jalan anda pasti pernah menengok cewe lain dan beranggapan bahwa cewe tersebut lebih cantik dari pasangan kita. Trus sewaktu anda melihat artis di telivisi mungkin anda akan mengatakan bahwa artis tersebut sangat cantik dan jauh lebih cantik dari istri atau pasangan kita. Namun, sebelum anda mengatakan bahwa Perempuan Lain Lebih Cantik Ketimbang Istri Sendiri, ada baiknya membaca dan menyimak artikel berikut ini:

Perempuan Lain Lebih Cantik

Kenapa sih artis-artis itu kok cantik-cantik??
Kenapa sih cewek-cewek nakal itu kok seksi-seksi??
Kenapa sih cewek diluaran sana sangat menggoda??
Tapi istri saya dirumah gak bisa seperti mereka??
Apakah Anda suami yang mempunyai pemikiran seperti itu?? Sebenarnya sangat mudah jika anda ingin mempermak istri anda menjadi secantik dan seseksi cewek-cewek itu. Pingin tahu? Ini dia rahasianya:

1. Beri istri anda uang yang banyak
Beri istri anda uang yang banyak
 
Perlu anda ketahui bahwa biaya perawatan seorang model (yang tidak terlalu terkenal) itu dalam sebulan menghabiskan biaya minimal 10 juta. Jangan ditanyakan lagi berapa biaya yang diperlukan oleh seorang artis terkenal. Minimal 100 jutaan. Buat apa? Asal tahu saja bahwa Biaya untuk membikin cantik itu mahal. Minuman seperti glukogen yang berguna untuk mencerahkan muka saja harganya 1.5 juta yang isinya cuma 20 sachet. Trus beli galvanic spa buat memuluskan kulit seharga 4.2 juta. Lalu beli nano spray buat melembabkan seharga 1.5 juta. Catering diet selama 10 hari seharga 1,5 juta. Biaya sewa instruktur senam pribadi plus member gym seharga 2 juta. Bedak yang bagus itu harganya 1 jutaan, Lipstik yang bagus harganya juga segituan. Belum alas bedak dan perlengkapan tempur yang lain. Vitamin E suplemen biar awet muda seharga 2 jutaan. Belum lagi krim-krim yang lain kaya skii yang harganya sepaket bisa mencapai 9 jutaan. Belum baju-baju yang menunjang penampilan, Jika ingin terlihat cantik, baju juga harus cantik. Belum sepatu dan tas juga. Tas branded itu gak ada  yang harganya 50 ribu. Silahkan ditotal sendiri jumlahnya, berapa uang yang harus dikeluarkan untuk menjadi cantik. Itu belum ongkos ke klinik perawatan meni pedi atau chemical peeling. Apalagi perawatan laser anti kerut.

2.  Istri Jangan Sering Hamil
 Istri Jangan Sering Hamil
Jangan suruh Istri anda sering-sering hamil. Sudah kodratnya jika perempuan itu semakin sering melahirkan maka bentuk body akan semakin subur. Kecuali perempuan-perempuan tertentu yang dikasih nikmat selalu langsing.

3. Jangan Suruh Istri Mengasuh Anak
Jangan Suruh Istri Mengasuh Anak

Tahukah anda jika mengasuh anak itu lebih berat dari pada mengerjakan tugas rumah seperti menyapu, mengepel ataupun menyetrika. Itu sebabnya gaji baby sitter lebih mahal dari pada pembantu. Anak?? Bayar baby sitter donk. Kan pingin istrinya cantik kaya artis, ya anda harus siap-siap dana nya donk.

4. Siapkan Pembantu Untuk Dirumah
Siapkan Pembantu Untuk Dirumah

Model-model seksi dan artis-artis cantik itu tidak ada yang mencuci dan menyetrika bajunya sendiri. Apalagi setrikain baju orang satu rumah. Jadi Siapkan istri pembantu.

5. Beri Istri Anda Gizi yang Cukup
 Beri Istri Anda Gizi yang Cukup

Jangan pernah membuat istri anda kekurangan gizi. Tidak ada dalam cerita jika model seksi dan artis cantik cuma makan tempe atau ikan asin.

6.  Belikan istri Mobil
Belikan istri Mobil

Jangan sampai istri anda kepanasan bila sedang jalan-jalan keluar rumah. Harus punya mobil yang bagus. Jangan dibawa naik motor karena make up nya bisa luntur.

Nah, itu dia yang harus anda lakukan jika ingin istri anda cantik dan seksi seperti artis ataupun seorang model. Mahal? Ya itukan resiko jika ingin membuat istri anda menjadi cantik dan seksi. Jika tidak ada modal ya kita harus mensyukuri apa yang kita punyai.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perempuan Lain Lebih Cantik Ketimbang Istri Sendiri"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....