Inilah Film yang wajib di tonton pada tahun 2016


Tahun 2015 sudah berakhir, sekarang kita sudah berada di bulan kedua tahun 2016. Banyak film-film yang sudah rilis di awal tahun 2016 ini, namun masih banyak fil-film yang akan muncul sampai akhir tahun 2016 nanti. Film-film apa sajakah yang pantas untuk dinanti sampai dengan akhir tahun 2016 nanti? Inilah film yang paling di tunggu pada tahun 2016.

1. London Has Fallen
London Has Fallen
Film ini bercerita tentang meninggalnya perdana menteri Inggris secara misterius. Lalu semua pemimpin dunia berdatangan ke acara pemakaman yang ketat ini. Tetapi ternyata acar dukanya jadi sebuah insiden ketika ada plot untuk membunuh semua pemimpin dunia yang hadir. Hanya agen Amerika Serikat, agen rahasia AS, dan agen MI-6 yang dapat menghentikan rencana ini. Film action ini akan rilis pada 22 Januari 2016.
Film ini boleh dibilang lanjutan dari film Olympus Has Fallen, yang bercerita tentang meninggalnya Perdana Menteri Inggris secara misterius, dan pada saat pemakaman yang dihadiri oleh para pemimpin dunia, maka pada saat ada skenario ingin membunuh seluruh pemimpin-pemimpin dunia yang hadir pada saat itu. Untuk menyelamatkan para pemimpin dunia, maka Presiden Amerika Serikat Benjamin Asher (Aaron Eckhart), serta agen rahasia Amerika Mike Banning (Gerard Butler) dan agen MI-6 mencoba untuk menghentikan kegilaan tersebut. Film yang disutradarai oleh Babak Najafi serta dibintangi oleh Gerard Butler, Aaron Eckhart serta Morgan Freeman ini akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 22 Januari 2016 sampai dengan Maret 2016.

2. Captain Amerika: Civil War
Captain Amerika: Civil War
Film yang akan dirilis pada 6 mei 2016 ini akan melanjutkan ending dari Avengers: Age of ultron. Setelah beberapa insiden Internasional yang melibatkan Avengers dan menyebabkan banyak kehancuran, Tekanan politik menuntut untuk memasang sistem pertanggungjawaban yang menentukan kapan saatnya Tim dibutuhkan. Tuntutan ini mempersulit the Avengers yang tengah berusaha untuk melindungi dunia dari para penjahat.

3. Batman v Superman: Dawn of Justice
Batman v Superman: Dawn of Justice
Bagi anda pecinta superhero, pasti nungguin nih film Batman v Superman yang akan rilis pada 25 maret 2016 ini. Film ini lebih menceritakan konflik penentuan superhero macam apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh dunia. Tetapi disaat Batman dan Superman berkonflik, ternyata manusia sedang terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya .
Cerita yang berkutat pada perseteruan antara Batman dan Superman karena perbedaan prinsip. Namun diantara perseteruan mereka terdapat ancaman yang sangat besar terhadap manusia. Film yang dibintang oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman ini akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016. Oh ya, Batman V Superman : Dawn of Justice ini disutradarai oleh Zack Snyder dan mendapatkan rating PG-13, yang berarti tidak cocok untuk anak-anak dibawah umur 13 tahun.

4. Kung Fu Panda 3
Kung Fu Panda 3
Ketika ayah Po yang telah lama hilang tiba-tiba muncul, mereka bersatu kembali menuju surga rahasia para panda dan bertemu dengan panda-panda lainnya. Tapi ketika penjahat dengan kekuatan super bernama Kai mengalahkan semua master Kung Fu seantero Cina, Po harus melakukan hal yang mustahil – melatih satu desa yang berisi panda lucu dan ceroboh untuk menjadi sekumpulan Kung Fu Pandas.
Kelucuan si Panda Po akan kembali menghibur para penonton, Kungfu Panda 3 yang akan dirilis pada penghujung Januari 2016 ini disutradarai oleh Jennifer Yuh, serta suara si Panda Po tetap diisi oleh Jack Black, ditemani oleh Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Jacky Chan, Lucy Liu. Kali ini si Panda Po akan menghadapi 2 tantangan yang berbeda, salah satunya adalah ancaman dari sisi supranatural serta yang lain adalah tantangan yang cenderung berdekatan dengan keluarganya.

5. Deadpool 
Deadpool
Film ini sudah tayang di bioskop, tapi jujur saya masih belum sempat nonton, jadi saya masukkan juga di dalam list ini. Hehehe.
Sekali lagi, Ryan Reynolds akan memukau para wanita dengan mata tajamnya dan perut six-packnya yang sekeras batu. Berdasarkan komik Marvel, ceritanya berfokus pada Wade Wilson, seorang mantan pasukan khusus yang mengalami percobaan ‘nakal’. Kekuatan besar dan alter ego dari Wilson kemudian muncul. Ia pun berencana untuk memburu pria yang telah menghancurkan hidupnya.

6. Warcraft 
Warcraft
Warcraft adalah film yang didasarkan dari video game terkenal – World of Warcraft. Film ini menggambarkan kisah awal pertemuan antara manusia dan Orc. Lokasi atau karakter yang ada di game juga akan ditampilkan di dalam film ini. Ps. Rencana liris awalnya 8 Maret 2016 namun diundur menjadi 10 Juni. Terima kasih pada Dafa untuk koreksinya.

7. X-Men: Apocalyps
X-Men: Apocalyps
Sekuel X-Men yang satu ini dikabarkan akan jauh lebih besar dari sekuel terdahulunya. X-Men: Apocalypse akan berlatar belakang di era 80-an dan akan menampilkan mutan-mutan baru. Jangan kuatir, Hugh Jackman dan Jennifer Lawrence tetap akan berperan sebagai Wolverine dan mystique.

8. Independence Day 2
Independence Day 2
20 tahun setelah peristiwa film pertama, bala bantuan alien akhirnya tiba di planet kita untuk menanggapi sinyal marabahaya yang dikirim oleh alien ‘gelombang pertama’. Ini menjawab pertanyaan para penonton film pertama seperti “Jika kita menang dalam peperangan dengan alien dan menghancurkan semua kapalnya, apakah planet dimana alien tersebut berasal tidak mencaritahu apa yang terjadi?”
Film Independence Day pertama kali dirilis pada tahun 1996 dan dibintangi oleh Will Smith. Tapi untuk sekuelnya kali ini, Will Smith tidak lagi dimainkan tetapi diganti dengan bintang yang lebih muda seperti Liam Hemsworth dan Maika Monroe.
Indenpendence Day 2 ini bersetting pada 20 tahun setelah peristiwa di film pertamanya. Masyarakat internasional yang mulai pulih dan mulai membangun pertahanan bumi dengan teknologi-teknologi yang ditinggalkan oleh mahluk-mahluk asing tersebut. Tapi apa lacur, sebelum kekalahan yang dialaminya, para alien tersebut berhasil mengirimkan sinyal meminta bantuan. Sehingga pesawat-pesawat mahluk-mahluk asing tersebut kembali menyerbu bumi.
Film yang disutradarai oleh Roland Emmerich ini akan menyapa para penonton pada tanggal 24 Juni 2016.

9. Teenage Mutant Ninja Turtle 2 
Teenage Mutant Ninja Turtle 2
Film terakhir pada bagian pertama ini adalah Teenage Mutant Ninja Turtle 2 atau Kura-Kura Ninja bagian 2, pertualangan para kura-kura hasil mutant ini dapat disaksikan pada tanggal 3 Juni 2016. Selain keempat kura-kura ninja akan ditemui juga lawan mereka yaitu Bebop dan Rocksteady yang diilhami dari gaya bermusik produsernya yaitu Andrew Form.

10. The Conjuring 2 : The Endfield Poltergeist
The Conjuring 2 : The Endfield Poltergeist
Bagi anda yang suka dengan film horor, tentu tidak akan melewatkan film yang satu ini, The Conjuring 2. Kisah tentang pertualangan sepasang suami-isteri Ed (Patrick Wilson) bersama Lorraine (Vera Farmiga). Mereka kini berada di Endfiled, Inggris. Di Endfield ini Lorraine Warren yang memiliki talenta melihat mahluk dari alam lain, secara tidak sengaja melihat dua bersaudara perempuan dirasuki oleh roh jahat dan sering melakukan tindakan-tindakan aneh.
Adalah tugas dari Lorraine melakukan pengusiran roh halus tersebut, dibantu suaminya Ed. Jiwa mereka kembali terancam ketika melakukan ritual pengusiran roh halus ini. Film ini akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2016.

11. Star Wars : Rogue One 
Star Wars : Rogue One
Bagi pengemar film Star Wars, tentu tidak akan melewatkan film yang satu ini. Menurut informasi film Star Wars : Rogue One ini mengambil latar sesudah Episode III dan sebelum Episode IV. Jika selama ini Star Wars selalu menampilkan pertarungan antara kekuatan gelap dan kekuatan baik, maka episode ini akan menampilkan sisi abu-abu. Sudah tidak sabar untuk menontonnya? Tunggu sampai tanggal 16 Desember 2016 yang akan datang, masih lama bro...

12. Popeye 
Popeye
Film Animasi "Popeye 2016" bercerita tentang petualangan dari seorang pelaut bernama popeye bersama kekasihnya Olive Oyl serta seekor anjing laut ajaib mereka bernama Eugene Jeep. Dalam petualangannya ini popeye dan rombongannya harus menghadapi banyak masalah melintasi laut seperti diganggu oleh perompak dan rombongan Bluto yang ingin membajak kapal popeye dan mencuri Olive Oyl. popeye berusaha melawan rombongan Bluto yang ganas itu dan apakah upaya mereka berhasil?
Film besutan produksi Sony pictures yang berjudul "Popeye (2016)" Film dengan animasi 3D memang pasti banyak diminati oleh para penonton. para pengamat film juga pasti banyak yang mencetuskan hal positif banyak terkandung dalam film ini. petualangan popeye si pelaut memang harus diacungi jempol. Dengan bayamnya popeye berusaha melawan para pemberontak yang ingin membajak kapalnya dan mencuri Olive.

13. Assassin’s Creed
Assassin’s Creed
Film ini adalah adaptasi dari video game terkenal yang juga telah memenangkan banyak penghargaan berjudul “Assassin’s Creed”. Kerja sama antara Ubisoft (pencipta game ini) dan New Regency memberi harapan besar para penggemarnya untuk film ini bisa menjadi salah satu film terbaik berbasis video game.

14. SUICIDE SQUAD
SUICIDE SQUAD
Film SUICIDE SQUAD adalah salah satu film crossover Super Hero yang lagi hangat hangatnya diperbincangkan akhir-akhir ini. Tentu saja, karena film ini bukanlah film Super Hero biasa. Bagaimana tidak, tokoh utama dari film ini adalah sekumpulan penjahat super, seperti Deadshot, Harley Quinn, Rick Flag, Boomerang, dan Joker.
Diceritakan bahwa ada sebuah senjata biologis berbahaya yang akan dijual oleh kelompok perdagangan manusia kepada Lex Luthor. Para penjahat yang tergabung dalam SUICIDE SQUAD mendapat tugas untuk menggagalkan transaksi tersebut. Namun senjata biologis tersebut justru berakhir di tangan Enchantress yang ingin menggunakannya untuk meningkatkan kemampuan sihirnya.
Tim SUICIDE SQUAD akhirnya bisa menggagalkannya dan memasukkan Enchantress ke dalam penjara bawah tanah yang di dalamnya terdapat King Shark. Joker menjadi otak utama dari serangkaian aksi penggagalan proses tersebut, tetapi tidak banyak muncul dalam aksi-aksi di lapangan.
Rencananya film ini akan dirilis bulan April 2015 dan akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 5 Agustus 2016. Semoga tidak jadi film yang prematur dengan waktu produksi yang terbilang sangat singkat tersebut.

15. RESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER
RESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER
Buat kamu penggemar berat Mila Jovovich di film Resident Evil, pasti sudah tak sabar melihat kelanjutan sekuel terakhir dari film karya Paus W.S. Anderson ini. RESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER ini akan tayang 2 September 2016. 

demikian Film-film yang akan menghiasi indahnya tahun 2016. semoga bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Inilah Film yang wajib di tonton pada tahun 2016"

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....