Tips Memilih Event Organizer Terbaik


Menentukan event organizer bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan adalah hal yang tidak sembarangan. Di ibu kota, salah satu event organizer Jakarta yang berpengalaman di bidang wedding planning adalah Finest Organizer, beralamat di Rukan Palem Avenue 2 Blok KK 1 No. 85 Cengkareng, Jakarta Barat. Finest Organizer memulai kiprahnya sejak Agustus 2009 dan banyak diakui sebagai wedding organizer yang terpercaya dan professional. Finest Organizer pun berkomitmen untuk membantu setiap pasangan pengantin mewujudkan pernikahan impiannya dengan pelayanan terbaiknya.

wedding planning

Tips bagi Anda yang akan menikah dan memilih untuk dibantu oleh event organizer, berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan saat Anda dan pasangan akan menentukan event organizer sebagai wedding planner pada pernikahan Anda:  

track record
     Track record
Track record merupakan acuan utama apakah event organizer cukup banyak menangani acara-acara yang terbilang sukses atau bahkan kurang baik. Testimonial atau rekomendasi event organizer tertentu bisa jadi masukan yang baik untuk Anda.

     Berpengalaman
Event organizer, khususnya yang bergerak di bidang wedding planner betul-betul harus ahli dalam segala bidang yang menyangkut perencanaan hingga teknis pelaksanaan di lapangan pada saat pernikahan diadakan. Acara pernikahan tentu bukan hal yang main-main, maka lihatlah portofolio wedding planner tersebut untuk meyakinkan pengalaman merencanakan sebuah pernikahan.  Event organizer haruslah bekerja secara professional.

anggaran
     Anggaran
Anggaran adalah penyokong penting dalam suatu acara. Dalam memilih event organizer, pastikan Anda menyesuaikan budgetary yang dimiliki dengan pelayanan yang diberikan oleh penyedia jasa yang ditunjuk. Namun, apabila ada kendala atau keterbatasan namun acara Anda tetap ingin dibantu oleh tim ahli maka bicarakan terlebih dahulu dengan tim event organizer untuk solusi terbaiknya.

team work
     Karakteristik  tim
Dalam acara pernikahan tentu diperlukan sikap yang baik, tutur yang sopan, dan pembawaan yang menyenangkan. Anda tentu harus mendapatkan tim event organizer yang solid dan memiliki karakteristik personal tim yang baik, karena  tim event organizer merupakan garda depan pelayanan di acara pernikahan Anda.

disiplin kerja
      Disiplin
Kedisiplinan merupakan hal yang bisa mewujudkan kesuksesan sebuah acara pernikahan. Dalam hal ini event organizer haruslah yang memiliki ketepatan waktu serta sikap yang konsisten. Dengan semua itu maka acara pernikahan pun akan berjalan sesuai dengan rencana dan waktu yang telah ditetapkan.

follow up report
     Follow up report
Follow up berarti tindak lanjut, dalam persiapan pernikahan diperlukan laporan sudah sejauh mana persiapan yang dilaksanakan oleh tim event organizer dalam mengurus segala hal yang menyangkut berlangsungnya acara pernikahan Anda dan pasangan. Pastikan bahwa tim harus sekomunikatif dan seinformatif mungkin agar calon pengantin dapat mengetahui sejauh apa persiapan pernikahan mereka. Ini pun tentu akan membuat calon pengantin tenang menghadapi pernikahannya.

Ya, pernikahan memang momen yang sangat penting yang perlu dipersiapkan dan direncanakan cukup matang. Bagi Anda yang memutuskan untuk menggunakan layanan jasa event organizer maka tips-tips diatas bisa menjadi acuan Anda dan pasangan untuk lebih cermat memilih tim yang tepat agar acara anda dapat berjalanan dengan lancar dan juga sesuai dengan harapan. Pilihlah event organizer yang yang memiliki kriteria di atas.

wedding planning
Untuk beberapa vendor jasa pernikahan khusus di bidang wedding planning, Anda dapat mengakses link berikut ini http://www.bridestory.com/indonesia/jakarta/wedding-planning. Pilihlah wedding planner yang benar-benar mengerti Anda dan dapat mewujudkan sebuah acara pernikahan impian.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Event Organizer Terbaik"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....