Belajar Memilih Busana Lebaran yang Cocok untuk Anak


anyak sekali persiapan yang patut kita lakukan menjelang hari lebaran. Agar tidak terlalu terburu-buru dan mepet, biasanya persiapan lebaran dilakukan sejak jauh hari. Ketika budget sudah mencukupi, maka kita pun bisa segera membeli barang-barang kebutuhan lebaran. Termasuk aneka baju lebaran.

memilih baju lebaran

Salah satu tempat paling menyenangkan untuk belanja baju lebaran  adalah MatahariMall. Karena variasi produknya sangat banyak dan up to date, tak heran jika banyak orang yang gemar berbelanja baju lebaran di toko online yang satu ini.
baju lebaran
Selain memilih baju lebaran yang pas untuk kita, pilihan baju lebaran untuk anak juga harus diperhatikan dengan seksama, ya. Belum terlambat jika ingin belajar memilih busana lebaran anak mulai dari sekarang. Yuk cermati kiat-kiatnya berikut ini!

Memilih Model yang Simpel

Penampilan anak-anak akan terkesan lebih natural jika menggunakan busana yang modelnya simpel di hari lebaran. Selain tampak lebih lucu dan menggemaskan, model busana lebaran yang simpel juga membuat anak-anak jadi lebih leluasa bergerak. Pilihan warna-warna cerah akan membuat anak terkesan lebih ceria di hari istimewa.


Memperhatikan Sensitivitas Kulit Anak

Busana lebaran yang tampak lucu dan menarik belum tentu membuat anak nyaman. Jika kulit anak sensitif, penggunaan bahan pakaian tertentu hanya akan membuat kulit anak mudah iritasi hingga terasa panas dan gatal.


Pilihan Bahan Busana yang Nyaman

Bahan katun biasanya menjadi pilihan yang tepat karena nyaman ketika digunakan. Selain terasa lembut dan menyerap keringat, bahan katun juga mudah dicuci lho. Bila anak kita termasuk anak-anak yang aktif bergerak, bahan busana yang karakternya elastis bisa menjadi pertimbangan untuk memilih baju lebaran anak.


Jumlah Busana Lebaran yang Tepat

Sebaiknya kita tidak tergesa-gesa dan membeli banyak busana lebaran untuk anak-anak. Pasalnya, anak-anak cepat sekali bertumbuh sehingga baju-bajunya jadi tidak muat lagi. Dua hingga tiga stel busana lebaran sudah lebih dari cukup untuk persiapan lebaran tahun ini.


Selain orangtua, buah hati pun bisa bergaya dengan varian busana lebaran yang menarik. Tampil memukau di hari yang fitri akan membuat kita jadi lebih bersemangat untuk memulai hari-hari yang baru.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Memilih Busana Lebaran yang Cocok untuk Anak"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....