Cara Mendaftar PAYPAL




Sebelum saya menguraikan secara detail cara mendaftar atau cara membuat akun Paypal, sebaiknya saya uraikan terlebih dahulu apa itu paypal dan mengapa harus membuka akun paypal. Paypal merupakan sebuah bank online yang berfungsi untuk melakukan transaksi online. Dengan adanya paypal kita bisa menerima pembayaran dari seseorang atau perusahaan online serta bisa untuk membayar barang belanjaan kita lewat online. Bagi anda yang ingin terjun kedunia bisnis online, maka memiliki akun paypal merupakan sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan. Hal ini karena sebagian besar perusahaan online akan membayar kita melalui paypal
paypal

Sebelum mendaftar dan membuat akun baru di Paypal, anda harus memiliki email yang aktif serta sudah berusia minimal 18 tahun. Jika kedua syarat tersebut sudah terpenuhi, maka kita akan lanjutkan dengan step by step Cara Mendaftar PAYPAL.
1. Untuk mendaftar Paypal, kunjungi situs resmi paypal di https://www.paypal.com/, lalu klik DAFTAR (SIGN UP) pada pojok sebelah kanan.
login paypal
2. selanjutnya anda akan di bawa ke tampilan baru seperti di bawah kemudian pilih "MEMBELI DENGAN MENGGUNAKAN PAYPAL (BUY WITH PAYPAL)" , selanjutnya klik MEMULAI (GET STARTED)
login paypal

3. Masukkan ALAMAT EMAIL, BUAT KATA SANDI (PASSWORD), & MASUKKAN LAGI PASSWORDNYA, kemudian klik LANJUTKAN.
trik mendaftar paypal

4. Selanjutnya isi forum pendaftaran paypal dan psword anda degan benar. Isi semua data data yang diperlukan, Gunakan nama asli atau nama yang sama dengan nama pada rekening Bank kamu. Bila masih belum mempunyai KTP atau Rekening Bank, bisa mengatasnamakan orang terdekat yang punya KTP / Rekening, misal orang tua, kakak, saudara, dll. Dan apabila nama kamu hanya terdiri dari satu kata, maka untuk nama depan dan belakang ditulis sama (contoh: nama anda varin, maka tulis/masukkan kata varin pada nama depan dan nama belakang). Selanjutnya beri tanda CENTANG / CEKLIS pada "Kesepakatan Pengguna & Kebijakan Privasi". Apabila semua data sudah terisi dengan benar, klik SETUJU DAN BUAT REKENING.
trik cara mendaftar paypal

5. Masukkan nomor kartu kredit kamu (Visa / Mastercard) beserta tangga kadaluarsa untuk memverifikasi kepemilikan akun Paypal dan klik LANJUTKAN. Bagi yang tidak memiliki / belum memiliki kartu kredit, maka klik saja "Saya akan menghubungkan kartu saya nanti". (karena untuk menarik uang tidak perlu kartu kredit, tapi rekening Bank (BCA,BRI,BNI,dll):
BCA,BRI,BNI

6. Langkah selanjutnya adalah Log In ke akun EMAIL, cari pesan yang dikirimkan oleh pihak Paypal, pesan tersebut berisi link konfirmasi untuk mengaktifkan rekening paypal. Untuk konfirmasi cukup klik "YES, THIS IS MY EMAIL"
email google

7. Setelah klik link tersebut maka kita akan dialihkan ke halaman Log In Paypal, masukkan password yang dibuat saat mengisi data data pendaftaran tadi, lalu klik KONFIRMASI ALAMAT EMAIL.
BCA,BRI,BNI

8. Selamat Rekening PAYPAL kamu sudah selesai dibuat, dan sudah bisa digunakan untuk menampung dolar.
paypal belum terverifikasi
Perlu anda tahu bahwa akun paypal anda belum terverifikasi, sehingga memiliki batas dalam bertransaksi, dan baru bisa digunakan untuk menerima pembayaran jika umur akun Paypal sudah lebih dari 30 hari.
Apa saja kelebihan Paypal Verified dan Paypal yang berlum terverifikasi ?

1. Tidak ada batas (limit) penarikan dan pengiriman untuk Paypal terverifikasi, sementara untuk Paypal yang belum terverifikasi dibatasi maksimal 10.000 USD transaksi dalam satu bulan.
2. Paypal terverifikasi bisa digunakan untuk berbelanja disemua Toko barang / jasa / software Online yang menerima pembayaran dengan Paypal tanpa terkecuali, sementara Paypal yang belum terverifikasi tidak semua toko Online mau menerima pembayaran dari Paypal yang belum terverifikasi.
3. Tingkat keamanan Paypal terverifikasi lebih baik daripada Paypal yang belum terverikasi.
4. Baik Paypal Verified dan Paypal Unverified keduanya tetap bisa digunakan untuk menarik uang ke Rekening Bank.

Tapi bila kamu ingin akun Paypal cepat terverifikasi tanpa berlama lama menunggu waktu, maka kamu bisa melakukan Verikasi dengan menggunakan Kartu Kredit ataupun kartu kredit. Berikut cara verifikasi paypal menggunakan kartu debit BNI.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mendaftar PAYPAL"

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....