3 hal yang selalu menjadi pikiran bagi blogger

Apakah anda seorang blogger? Apakah anda senang menulis artikel di website atau blog? Jika iya, maka saya yakin ada banyak hal yang terus menerus mengahntui pikiran anda. Apa saja itu? Berikut 3 hal yang selalu menjadi pikiran bagi seorang blogger.

artikel berkualitas

1. Artikel Berikutnya
Setelah selesai menulis sebuah artikel, biasanya seorang blogger akan berpikir untuk menulis artikel lagi dan lagi. Namun kadang para blogger sering harus berpikir keras terlebih dahulu tentang tema artikel yang akan dia tulis. Kadang seorang blogger bingung tentang apa yang akan dia bahas dalam artikel selanjutnya. Bener gak? Apakah anda sering bingung dan pusing tentang apa yang akan anda tulis besok hari? Tanyakan pada diri anda sendiri.

page rank

2. Artikel Disukai atau Tidak Oleh Pembaca
Ketika telah selesai menulis artikel dan artikel tersebut telah di posting ke blog, saya yakin yang anda pikirkan adalah “ada gak yang membaca artikel ini?” “suka gak mereka dengan artikel yang saya buat?”. Jawabannya tergantung bagus atau tidaknya artikel tersebut, menarik atau tidaknya artikel tersebut bagi pembaca.

traffic blog

3. Traffic Blog
Ini dia neh yang paling menghantui para blogger. Traffic atau pengunjung blog. Para blogger selalu memperhatikan dan memikirkan masalah ini termasuk saya sendiri. Hehehe…. Tiap hari para blogger akan selalu melihat perkembangan blognya, dan terus berusaha agar traffic atau kunjungan blognya meningkat. Karena bagi blogger yang memonitize blognya, “traffic adalah Dollar yang dating”. Mantap.

Nah itulah sekedar sharing tentang hal-hal yang selalu menjadi pemikiran para blogger khususnya blogger seperti saya. Jika ada tambahan silahkan tambahkan di komentar. Semoga bermanfaat.
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "3 hal yang selalu menjadi pikiran bagi blogger"

  1. masnya tahu aja permasalahan para blogger, hehee...

    ReplyDelete

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....