Trik Mendapatkan Pulsa Gratis 50 ribu dari telkomsel

Apa kabar neh teman-teman matadunia semuanya? Saya berharap semuanya pada baik semuanya yah. ok, kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan Pulsa dari telkomsel secara gratis, lumayan banyak lho, pulsanya ada 50.000,00 bisa digunakan untuk telpon, sms dan internetan. wuiiiih...hebat... Anda pasti bertanya neh, ini pasti Ilegal yah? gak ko ini Legal dan memang program dari telkomsel dan berlakunya sampai dengan 31 April 2016. Hayoo buruan sebelum kehabisan. Pulsa Gratis 50 ribu dari telkomsel.

trik mendapatkan pulsa gratis
Sedikit cerita neh yah, tadi pagi saya ada meeting sama teman-teman, trus ngumpul di Kabupaten. eh, gak taunya ada teman yang nawarin ke saya. kamu mau pulsa gak? yah saya langsung jawab mau dooong (walaupun dalam hati berkata: gak mungkin lah ada pulsa gratis, pasti boongan neh kayanya). Trus langsung dia ketikkan nomor hp saya dan memasukkan kode yang saya terima di hp saya dan cling... Saya Mendapatkan pulsa sebesar 50.000,00. Ternyata benar, saya mendapatkan pulsa 50 ribu gratis. Terimakasih kawan-kawanku yang baik hati. Eh, kepanjangan neh intronya.

Ok. Kita langsung saja masuk ketahap cara mendapatkan pulsanya. Yang pertama adalah syarat-syaratnya dulu. Neh syaratnya:
  1. Punya HP android atau smartphone android buat instal program. Wajib ada neh, bagi yang tidak punya, minjam aja dulu ama teman yah.
  2. Punya Kartu Telkomsel, terserah lah mau kartu AS atau Simpati.
  3. Harus punya akses internet. Wajib juga neh, mau itu make paketan telkomsel atau jaringan wifi gratis juga boleh.
Setelah ketiga syarat tersebut terpenuhi, anda bisa masuk kelangkah selanjutnya. Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan pulsa Gratis 50.000 dari Telkomsel :
1. Buka playstore di HP android kamu. Cari aplikasi yang bernama MyTelkomsel. Atau anda bisa langsung Klik DISINI.
2. Pasang aplikasi tersebut di HP Anda.
3. Setelah selesai pemasangan aplikasi, silahkan buka aplikasi anda. Setelah aplikasi terbuka akan nampak halaman seperti dibawah ini:

pulsa gratis

4. Selanjutnya Klik Sign Up atau Mendaftar. Maka akan muncul Halaman sebagai berikut:

telkomsel

5. Isi dengan nomer HP anda atau nomor HP teman yang ingin mendapatkan atau diberikan pulsa 50.000.
6. Setelah selesai mengisi nomor HP silahkan klik menu berikutnya.
7. Tungu loading, setelah itu akan ada sms dari mytelkomsel ke nomor yang anda daftarkan.
8. Setelah loading selesai maka akan muncul halaman sebagai berikut:

pulsa gratis telkomsel

9. Silahkan masukkan kode yang diterima lewat sms tersebut dan kemudian klik verifikasi.
10. Setelah itu akan muncul halaman seperti dibawah ini dan langsung klik Lewatkan.

internet gratis

11. Selamat, anda telah mendapatkan pulsa sebesar 50.000 dari telkomsel secara gratis.

trik telkomsel

12. Jika anda ingin menambahkan nomor yang lain maka silahkan keluar dan ulangi lagi dari langkah ke 3 sampai dengan langkah terakhir.
13. Catatan : satu nomor hanya bisa melakukan pendaftaran satu kali saja.

Pulsa ini hanya berlaku selama satu minggu sejak didapatkan dan hanya dapat digunakan pada pukul 00.00 s/d 17.00. Cara mengecek pulsanya adalah dengan mengetik *889# yah, bukan *888#. Demikian cara mendapatkan Pulsa Gratis 50 ribu dari telkomsel. semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam Gretongan.

loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mendapatkan Pulsa Gratis 50 ribu dari telkomsel"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....