Apakah Empowr Scam?


Saya yakin anda sudah pernah mendengar tentang empowr? Empowr adalah salah satu media sosial yang menawarkan dollar gratis bagi penggunanya hanya dengan update status dan like status orang lian. Katanya siiih… Bagi yang belum mengerti apa itu empowr, silahkan terlebih dahulu baca artikel saya tentang empowr "Empowr terbukti membayar dan "Cara withdrawal Empowr". Masalah empowr scam atau tidak, saya tidak bisa menjusticenya, namun dengan artikel yang saya buat ini, semoga anda semua dapat memutuskan sendiri apakah empowr itu scam atau tidak. Bagi yang belum bergabung, semoga artikel ini menjadi bahan pertimbangan agar tidak menyesal kemudian. Dan bagi yang sudah bergabung menjadi anggota empowr, semoga artikel ini bermanfaat sebagai cara untuk keluar dari bahaya yang mengancam di empowr.
apakah empowr scam

Saya sedikit lupa kapan tepatnya saya bergabung di empowr. Tapi yang jelas saya mulai bergabung di empowr lebih dari 3 bulan yang lalu yaitu  sekitar awal maret 2016. Jadi pertengahan bulan mei tadi saya sudah bergabung di empowr sekitar 3 bulan. Dan tepat tanggal 20 mei 2016 saya memutuskan untuk berhenti sebagai anggota empowr. Ini beberapa alasan saya berhenti sebagai anggota empowr:

1.  Kemanan Akun Paypal
Agar bisa cash out di empowr, anda harus terlebih dahulu melakukan verifikasi di paypal. Dengan melakukan verifikasi melalui paypal artinya anda telah menyetujui semua kegiatan empowr di paypal anda termasuk melakukan penarikan balance paypal anda. Pengalaman saya sendiri, balance paypal saya sudah ditarik oleh empowr sebesar $6 yang katanya untuk bayar biaya bulanan untuk group yang saya buat. Bahkan ada teman saya yang ketarik $40. Lumayan besar. Penarikan ini tanpa harus ada persetujuan dari kita pemilik paypal karena semua kegiatan empowr di paypal kita sudah kita ijinkan. Hati-hati, jangan gunakan paypal yang ada saldonya. Bisa habis ntar ketarik ama empowr. Ini buktinya. 

empowr menarik saldo paypal

2. Biaya Bulanan
Jika anda bergabung di empowr, maka anda akan diminta membayar biaya bulanan yang besarnya tergantung dari peringkat yang anda punyai. Contoh saya sudah mempunyai peringkat green, maka saya harus membayar bisaya bulanan sebesar $500 yang akan diambil dari balance empowr, namun jika balance empowr tidak mencukupi untuk membayar, maka akan ditarik dari saldo paypal anda. Mesti hati-hati neh. Lihat gambar.

sukses empowr

3. Penghasilannya sedikit
Pas gabung di empowr, kita akan ditawarkan mendapatkan dollar yang banyak dengan mudah. Dan kita dapat melihat saldo empowr kita yang terus naik secara signifikan. Sehari kadang dapat $100 kadang $200 dan kadang $300. Wuih sangat besar memang, namun tahukan anda bahwa itu adalah penghasilan semu karena didalamnya ada biaya iklan yang juga sangat besar. Sehingga penghasilan yang didapat perhari Cuma $10-$20. Dan itupun katanya Cuma bisa ditarik setelah umur empowr kita 3 bulan. Yang bisa ditarik hanyalah daily earning cash out yang sangat kecil. Selama 3 bulan saya hanya mendapatkan sekitar $10 dari daily cash out dan itupun sudah ditarik lagi oleh empowr sebesar $6 untuk biaya bulanan. Untuk mendapatkan yang besar seperti yang dijanjikan empowr jika keanggotaan sudah 3 bulan tidak teralisasi sampai. Katanya empowr, jika ingin mencairkan saldo yang 3 bulan, harus bayar dulu biaya iklan sebesar $75,91 dan saya baru bayar $32,54 (dari saldo empowr) sehingga kurang $43,27 yang harus dibayar melalui paypal. Gak mau aku…rugiiii. 

Itulah alasan mengapa saya keluar dari keanggotaan empowr. Saya merasa dirugikan dengan penarikan yang dilakukan oleh empowr di paypal saya tanpa ada konfirmasi dan persetujuan dari saya sebelumnya. 

Bagi anda yang telah bergabung dengan empowr dan telah melakukan verifikasi keanggotaan menggunakan paypal serta takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan saldo di paypal, ada beberapa langkah yang harus dilakukan yaitu sebagai berikut:

Langkah Pertama : Menghapus Verifikasi Empowr di Paypal
Dengan melakukan verifikasi empowr menggunakan akun paypal, maka empowr dengan leluasa menarik saldo yang ada di akun empowr kita. Untuk mengantisipasi penarikan saldo paypal oleh empowr, maka kita harus menghapus hubungan empowr dengan akun paypal kita. Bagaimana caranya, berikut saya uraikan satu persatu agar empowr dan paypal tidak terhubung lagi:
1. Masuk ke paypal anda
2. Kemudian klik menu profile

tips empowr

3. Kemudian klik menu my money, dan pada menu My preapproved payments klik update.

edit profil paypal
edit pembayaran paypal

4. Setelah itu anda akan disuguhi halaman pada gambar dibawah, dan kemudian klik pada preapproved payment plans seperti gambar gambar berikut ini.

tips trik paypal

5. Selanjutnya anda akan menemukan validasi dari empowr. Punya saya ada sebanyak 3 buah validasi dari empowr dan semuanya harus dihlangkan dari akun paypal. Untuk menghilangkannya klik seperti gambar dibawah ini.

empowr dan paypal
6. Kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini dan kemudian klik pada kata cancel. Lihat gambar.

cara mendapatkan dollar paypal

7. Setelah itu klik yes untuk verifikasi penghapusan. 

verifikasi empowr

8. Selamat, anda telah menghapus satu buah tautan empowr ke paypal. Jika anda mempunyai 3 buah tautan seperti saya maka, untuk menghapus 2 buah tautan lainnya, anda harus menghapusnya satu persatu seperti cara diatas sampai tautan dari empowr habis.

cara menghapus empowr dari paypal

cara menghapus empowr dari paypal

9. Setelah selesai maka anda akan mendapatkan email dari paypal bahwa tautan dari empowr telah dihapus. Seperti gambar dibawah ini.
paypal dan gmail


Selamat, anda telah memutus hubungan antara empowr dengan akun paypal anda. Dan sekarang empowr tidak akan bisa lagi mengambil saldo paypal anda tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selanjutnya saya akan menjabarkan langkah kedua.


Langkah Kedua: Menghapus akun Empowr
Setelah kita melakukan menghapus hubungan empowr dengan akun paypal, agar lebih aman lagi kita hapus saja akun kita di empowr. Bagaimana caranya? Berikut saya uraikan satu persatu cara menghapus akun empowr.

1. Buka empowr.com kemudian masuk/login ke akun anda.

delete empowr

2. Setelah halaman empowr anda terbuka, kemudian klik gambar segitiga terbalik (seperti mata anak panah) di bagian pojok kanan atas. Kemudian pilih settings. Dan akan muncul gambar dibawah ini.

tips dan trik bermain di empowr

3. Jangan langsung pilih delete account yah. Karena kita memerlukan current password untuk melakukan delete account. Untuk itu kita masuk terlebih dahulu di edit account info. Silahkan klik seperti gambar diatas.

4. Isi sesuai data yang anda miliki. Ikuti panduan pada gambar dibawah.


5. Setelah selesai mengatur password dan current password, kemudian kembali lagi pada menu awal seperti digambar.

cara mendapatkan dollar di empowr

6. Kemudian kita langsung ke eksekusi, yaitu penghapusan akun empowr kita. Langsung saja klik menu delete account seperti gambar diatas.

7. Setelah itu anda akan disuguhi menu untuk mendelete akun anda. Silahkan pilih alasan anda mendelete akun paypal dan kemudian pada bagian bawah silahkan isi dengan Current Password. Kemudian klik menu delete my account.

current password

8. Setelah itu akan muncul popup yang isinya menanyakan keyakinan anda untuk menghapus empowr. Silahkan Klik Deleted My Account.

delete akun empowr
9. Selamat anda telah menghapus akun empowr anda. Untuk mengecek apakah akun anda telah benar-benar di delete atau belum silahkan buka kembali empowr.com dan login menggunakan akun anda. Jika ada gambar seperti dibawah ini maka akun anda telah benar-benar di delete.
cara sukses di empowr
Demikian sedikit pembahasan saya tentang empowr. Bagi yang belum bergabung di empowr saya harapkan membaca artikel ini terlebih dahulu sebelum bergabung agar tidak menyesal kemudian.

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Apakah Empowr Scam?"

  1. top markotop, detail bngt dijelasin, thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap jos,,,jos jos jos,,,,bahasa inggris semua sih isi nya EMPOWR, jadi raba-raba, tapi ya ada rasa curiga, takutnya ini dia mau tarik dana dari kartu kredit tanpa kita tau, wahhh,,,KIAMAT.bank tagih nya ke kita.makasih lho bro pencerahannya

      Delete
    2. yang namanya sudah kita ijinkan melalui verifikasi ya kudu hati-hati gan...jangan sampai kita kebobolan hanya karena empowr...saya sudah kebobolan sih, jadi gak mau lagi mengulanginya...

      Delete
    3. Terimakasih pencerahannya

      Delete
  2. Ternyata benar dugaan, masa balance cepet banget naikknya. Ternyata oh ternyta begitu ya ceritanya. Banyak juga sih yeng membahas mengenai hilangnya balance paypal.
    Thanks ya atas infonya, sangat membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mba...semoga artikel ini membantu mba.

      Delete
  3. maaf mau tanya.saya belum punya akun paypal,tapi saya mau tutup akun empowr.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika anda tidak mempunyai akun paypal dan ingin menghapus akun empowr silahkan langsung saja pada Langkah Kedua: Menghapus akun Empowr

      Delete
  4. Trimskasih prnjelasannya. Mau tanya ada gak yang riil bisa menghasilkan pendapatan yg nyata. Maklum ibu rt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada ko bu pengasilan yang riil dari internet. jika ibu ingin tahu selengkapnya, silahkan kontak saya melalui email. terimakasih bu.

      Delete
  5. alamat emailny apa mas? lg butuh pendapatan yg bener2 riil

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan klik menu Contact Us mba. ntar langsung kehubung sama email saya...

      Delete
  6. Eumh..gan infonya mantap...orang dah pada kabur dari empowr...ane malah baru ngenal...tapi kalau begini ceritanya jadi ga mut.....makasih sharing gan...sangat membantu......

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama gan.... ane cuma pengen tidak ada yang dirugikan oleh empowr. makasih sudah berkunjung

      Delete
  7. Terimakasih sudah berbagi, saya baru gabung empowr selama 4 hari. setelah membaca ini saya memutuskan untk berhenti jadi warga empowr. Sekali lagi terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mas.. semoga artikel ini bermanfaat...terimakasih sudah berkunjug.

      Delete

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....