Ternyata inilah Penyebab Laki-Laki Tidak Meminta izin dengan Pasangannya Ketika Kumpul dengan Temannya

Seorang cowok baik itu pacar ataupun suami, kadang atau bahkan sering memerlukan kegiatan diluar rumah hanya untuk kumpul-kumpul dengan teman-temannya. Kumpul dengan teman adalah sebuah kebutuhan bagi seorang cowok. Namun, seringnya pasangan/pacar ataupun istri kita tidak mau mengerti akan hal tersebut dan akhirnya marah-marah ketika cowoknya pergi buat kumpul-kumpul dengan teman-temannya. Seorang pasangan atau istri akan bertambah marah ketika cowoknya tidak memberitahunya terlebih dahulu. Dan akhirnya, si cowok pun akan meminta maaf agar hubungan mereka tetap berlangsung baik dan langgeng. Nah begitu seterusnya, kejadian tersebut terus menerus berulang, lagi dan lagi. Aneh bukan. Tapi saya yakin banyak yang mengalami hal ini dalam kehidupanya. Kalo admin bagaimana yah? Tebak aja sendiri.
cewe cemburu
Sumber: Google

Seorang laki-laki tentu mempunyai alasan masing-masing mengapa ketika akan kumpul-kumpul dengan temannya tidak mau minta izin dengan pasangannya. Ada yang mempunyai alasan inilah itulah, macam-macam pokoknya. Nah, disini saya mencoba untuk merangkum alasan-alasan tersebut. Ok mas bray, langsung saja keinti permasalahan :

Pertama: Cowo Biasanya Takut Tidak Diizinkan untuk Pergi dengan Teman-Temannya
Seharusnya memang ketika mau keluar dari rumah untuk jalan-jalan atau sekedar kumpul-kumpul dengan teman, seorang pasangan/cowo ataupun suami mestinya bilang dulu dengan istrinya. Namun seringkali cowo tidak melakukan tersebut. Mengapa? Sebenarnya cowo takut tidak diizinkan keluar rumah untuk kumpul-kumpul deng an temannya. Cuma itu kok. Tidak ada maksud lain, apalagi untuk selingkuh, jauh banget kali. Tidak sama sekali. Cuma takut tidak diizinkan pasangannya, itu saja. Akhirnya cowo gak pernah minta ijin ketika mau kumpul dengan teman-temannya. Pas ketahuan dan kena marah sama pasangan, kena semprot kaya tembakan Machine Gun, baru cowo itu minta maaf dan kemudian minta ijin. Takut kena marah dan takut dilarang keluar, akhirnya ketahuan dan kena marah juga dan terpaksa minta ijin juga. Nasib cowo memang.

Kedua: Dipikiran cowok, ngapain juga harus ijin? Kan saya tidak melakukan yang aneh, apalagi selingkuh
Dalam kepala cowo, minta ijin itu dianggap bukanlah hal yang penting. Ngapain minta ijin? Toh gak ngapa-ngapain ko. Aku kan gak macam-macam, aku kan Cuma kumpul-kumpul aja ama teman. Aku kan gak selingkuh. Akukan gak ngelakuin yang aneh-aneh, kenapa musti minja ijin segala? Mungkin itulah yang ada dalam pikiran seorang cowo. Yup. Seorang cowo itu kalo keluar ama teman-temannya paling juga Cuma buat ngopi bareng, nyantai bareng atau apalah. Yang jelas, tidak selingkuh ko. Akan tetapi, lain cerita jika keluarnya bersama dengan seorang cewe, nah itu yang musti dicurigai. Itu yang harusnya membuat cewe marah. Kuncinya dari ini semua adalah kepercayaan. Seorang cewe harus percaya dengan cowo pasangannya. Seorang cewe jangan asal cemburu aja alias cemburu buta. Dikit-dikit cemburu, dikit-dikit marah. Begitu juga dengan cowo. Ketika sudah mendapatkan kepercayaan dari seorang cewe pasangannya, harus menjaga kepercayaan tersebut dengan tidak membuat kelakukan yang aneh dan macam-macam apalagi selingkuh. Jauh-jauh deh…

Ketiga: Kadang, seorang cowo dengan sengaja tidak mau minta ijin. Alasannya takut jika si cewe pasangannya menggangu terus
Ketika kumpul dengan teman-temannya, seorang cowo tidak akan pernah mau diganggu oleh pasangannya. Apalagi jika si cewe terus-terusan ngubugin lewat hape. Yah…pasti dah si cowo akan menjadi bahan olokan teman-temannya.”cie-cie yang disayang istri, cie-cie yang tidak bisa lepas dari istri, cie-cie yang takut istri”. Walah, gawat kan? Hahaha… tapi itulah yang terjadi mas bray ketika kumpul dengan teman-teman. Seorang cowo akan menjadi bahan olokan ketika cewenya selalu menanyakan lagi apa, sedang apa, lagi dimana, sedang ngapain, selingkuh apa tidak?  Inilah yang menyebabkan cowo kurang suka jika minta ijin ma cewe pasangannya ketika akan pergi kumpul-kumpul dengan temannya. Daripada harus diaganggu dan akhirnya menjadi bahan olokan teman-temannya lebih baik cowo tidak minta ijin dengan pasangannya. Itu yang ada dikepala cowo.

Keempat: Tidak Minta Ijin Karena Lupa
Ini dia neh salah satu penyakit ane, yaitu Lupa. Beberapa bahkan mungkin kebanyakan cowok sulit untuk mengingat beberapa kejadian atau sesuatu. Seperti memberi kabar kepada cewenya ataupun meminta ijin kepada cewenya. Kasus ini benar-benar lupa yah, bukan lupa-lupa ingat apalagi pura-pura lupa. Hehe…. Ketika ngumpul dengan teman-temannya dan keasyikan, sebagian besar cowo lupa untuk memberi kabar kepada pasangannya. Setelah selesai ngumpul, baru kemudian si cowo ingat dengan pasangannya. Dan setelah itu baru memberi kabar kepada cewenya dengan cara langsung minta maaf terlebih dahulu agar pasangannya tidak marah. Kebiasaan buruk neh kayanya. Lupa jangan dipelihara, nanti pulang kerumah tidak dibukain pintu lho ma istri.

Kelima dan Terakhir: Takut Pasangannya Cemburu
Ini dia neh jurus pamungkasnya. Seorang cowo tidak minta ijin terlebih dahulu dengan pasangannya untuk pergi keluar dengan teman-temannya karena takut cewe pasangannya cemburu terus marah-marah kepadanya dan juga kepada teman-temannya. Kalo marah dengan dirinya aja sih aman-aman aja, yang jadi masalah adalah ketika si cewe pasangannya juga memarahi temannya. Kan malu tuh. Tidka bisa dipungkiri bahwa di dunia ini terdapat banyak sekali cewe yang posesif, yang menuntut laporan realtime dari cowonya. Pokoknya mau pergi kemanapun harus ijin dulu dan harus bilang dulu. Bahkan yang parahnya neh, ketika kerja saja masih ditanyakan lagi dimana, trus lagi ngapain, trus sama siapa? Kalo lagi ditempat kerja yah pasti ditempat kerja trus kerjaannya ya kerja kantor, dengan siapa, ya pastinya dengan teman-teman dikantor lah. Nah, parah bukan? Tapi cewe seperti itu memang ada ko. Jadi inilah yang menyebabkan si cowo tidak mau minta ijin kepada cewenya ketika mau pergi dengan temannya. Lebih baik minta maaf setelahnya. Men is logic.

cewe pencemburu
Sumber: Google

Ternyata inilah Penyebab Laki-Laki Tidak Meminta izin dengan Pasangannya Ketika Mau Kumpul dengan Temannya. Semoga artikel ini bermanfaat. Jika berkenan, mohon dishare ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata inilah Penyebab Laki-Laki Tidak Meminta izin dengan Pasangannya Ketika Kumpul dengan Temannya"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....