7 Alasan Untuk Tidak Mencintai Istri Atau Suami Orang Lain

Istri atau suami orang lain itu selalu lebih menggoda daripada istri ataupun suami sendiri. Mungkin kata-kata inilah yang paling tepat untuk mengawali alenia pembukaan artikel ini. Heheh… Jika anda sekarang berstatus sebagai seorang suami ataupun seorang istri, yang artinya anda sudah memiliki pasangan sehidup semati yang diikat dengan janji pernikahan, namun ternyata anda sedang mencintai orang lain yang juga merupakan seorang istri ataupun seorang suami dari orang lain, maka sebaiknya anda berfikir sebentar tentang cinta anda ini. Berfikirlah sebentar bagaimana akibatnya jika cinta itu diteruskan bagi anda dan bagi orang yang anda cintai serta bagi pasangan anda dan pasangan orang yang anda cintai. Baca Juga: Inlah Penyebab Istri Selingkuh.
7 Alasan Untuk Tidak Mencintai Istri Atau Suami Orang Lain
Sebelum anda terjebak lebih jauh di dalam cinta terlarang ini, berfikirlah sejenak untuk masa depan anda dan masa depan orang yang anda cintai. Dan terakhir, katakanlah bahwa hubungan cinta terlarang ini harus segera diakhiri demi masa depan dan kebaikan bersama. Dan lupakanlah rasa cinta anda kepada si dia. Mengapa? Berikut alasan Untuk Tidak Mencintai Istri Atau Suami Orang Lain:

1. Yakinlah Bahwa Ini Salah
Jika anda sedang mencintai pasangan orang lain, jangan sekali-kali anda terhanyut dan akhirnya larut dalam perasaan anda sehingga membenarkan semua tindakan anda untuk “bercinta” dengan istri / suami orang lain atas nama cinta. Walaupun mungkin anda menganggap perasaan cinta itu adalah wajar, namun sadarlah bahwa perasaan cinta yang anda miliki itu salah alamat. Jika anda meneruskan hubungan cinta terlarang ini, maka anda telah merusak sebuah hubungan rumah tangga yang sudah lama dibangun. Sekalipun mungkin suami/istri yang mendampingi orang yang anda cintai tersebut tidak memperlakukan orang yang anda cintai itu dengan baik, hal ini tidak bisa dijadikan alasan pembenaran untuk menjadi orang ketiga di dalam ruamh tangga orang lain.

menjadi yang kedua

2. Selamanya Menjadi Yang Kedua
Jika cinta yang anda tujukan kepada suami/istri orang lain tersebut disambut hangat olehnya, sadarlah bahwa anda tetap akan menjadi yang kedua setelah suami/istri sahnya. Begitu juga sebaliknya, si dia juga akan tetap menjadi yang kedua bagi anda setelah istri/suami anda. Dan ini berlaku selamanya. Walaupun anda dan dia saling mencintai, tetap saja anda tidak bisa berhubungan secara normal dengannya. Anda pasti akan melakukan hubungan secara rahasia dan lebih mengutamakan hubungan anda dengan istri/suami anda. Begitu juga dengan dia. Ketika pergi ke sebuah acara perkawinan, anda tidak akan bisa menjadi pendampingnya, karena sudah ada suami/istrinya yang mendampingi. Begitu juga dengan anda. Apakah hubungan yang seperti ini yang anda inginkan? 

jangan berbohong dengan istri
3. Tentang Kebohongan
Apakah anda yakin tetap meneruskan hubungan gelap dengan orang yang suka berbohong? Apakah anda yakin untuk tetap membohongi pasangan anda? Sebuah kebohongan itu tidak akan selamanya bertahan dan suatu saat pasti akan terbongkar. Sadarlah, selama ini anda telah membohongi pasangan anda dan telah menghianati pasangan anda. Sampai kapan anda akan terus hidup dalam sebuah sandiwara? Orang yang anda cintai itu pun akan berbohong dengan suami/istrinya tantang hubungan ini. Apakah anda sadar bahwa bukan tidak mungkin anda juga telah dibohonginya? Bukan tidak mungkin anda hanyalah dijadikannya sekedar tempat pelarian dan temat berlindung karena bukan tidak mungkin jika ternyata status anda hanyalah sebagai orang yang keempat alias masih ada lelaki/wanita lain yang bercinta dengannya. Sadarlah wahai kawan.

4. Apa Benar Anda Menyuaki Situasi Seperti Ini?
Sadarlah bahwa hubungan yang anda sedang jalani tersebut adalah sebuah hubungan yang tidak ada status resminya dan sangat sangat terlarang. Hubungan cinta terlarang akan membuat hidup anda tidak tenang. Ada banyak ketakutan yang akan anda temui. Anda akan merasa takut jika pasangan anda akan mengetahui hubungan ini. Anda juga akan merasa takut jika suami/istri dari pasangan anda mengetahui hubungan ini. Apakah anda senang dalam kondisi ketakutan ini? Jika ya, silahkan lanjutkan saja hubungan terlarang ini. Namun, yakinlah, anda tidak tidak akan mendapatkan kebahagiaan jika hidup dalam tekanan rasa takut.

5. Dia Juga Mudah Meninggalkan Anda
Jika pacar anda tersebut rela meninggalkan pasangannya demi cintanya kepada anda, maka bukan tidak mungkin bahwa dia juga akan dengan ikhlas melepas kepergian anda jika dia menemukan kembali orang yang dia cintai. Bukan tidak mungkin dia akan rela meninggalkan anda demi orang lain yang katanya lebih dia cintai. Ingat, ada karma yang berlaku. 

Ingin Selingkuh? ingat anak anda
6. Ingat Anak
Jika anda sudah tenggelam dalam “cinta” yang terlarang ini dan sudah hampir memutuskan untuk berpisah dengan pasangan sah anda. Maka ingatlah satu hal yaitu anak. Anak yang anda cintai akan menjadi seorang anak terlantar. Dia akan merasakan imbas dari prilaku anda. Dia akan merasa sangat bersedih jika ayah/ibunya pergi meninggalkannya demi orang asing yang mengganggu keharmonisan rumah tangga orang tuanya. Sebelum anda memutuskan untuk pergi dengan cinta lain, ingatlah anak anda yang masih perlu kasih sayang. Ingatlah masa depan anak anda. Jangan sampai masa depan anak anda menjadi hancur hanya karena anda memilih “cinta terlarang”. Ingatlah bahwa mungkin pasangan “cinta terlarang” anda juga memiliki anak yang harus dia kasihi dan dia sayangi. Kasihanilah anak-anaknya dan jangan sampai anak-anaknya menjadi terlantar dan hancur masa depannya karena anda mengambil ibu atau bapaknya dari kehidupan bahagianya.

7. Tidak Akan Berakhir Bahagia
Anda tidak akan pernah tahu akhir dari sebuah cerita cinta terlarang yang sedang anda jalani. Jika cinta itu kandas, maka sudah pasti anda akan terluka dan saya yakin bahwa luka yang diperoleh ketika umur kita sudah dewasa akan sangat parah dan sulit untuk move on. Jika cinta terlarang anda ini berakhir di pelaminan, maka sadarlah bahwa anda sedang berbahagia diatas penderitaan orang lain. Anda sedang berbahagia diatas penderitaan suami/istri anda dan anak-anak anda. Serta anda sedang berbahagia diatas penderitaan suami/istri dan anak-anak dari orang yang menjadi pasangan cinta terlarang anada. Dan kedua hal tersebut bukanlah sebuah akhir yang membahagiakan. Semuanya berakhir menyedihkan.

Jangan pernah mengambil apa yang sudah dimiliki oleh orang lain. Janganlah anda menjadi penyebab perpecahan rumah tangga orang lain. Jika di dalam pikiran anda mulai muncul rasa cinta terlarang ini, maka cepat-cepatlah berfikir bahwa ini salah dan tidak seharusnya terjadi karena banyak orang yang terluka karena hubungan tersebut. Terkahir, jangan pernah mengganggu rumah tangga orang. Jangan menjadi orang ketiga yang menjadi penyebab hancurnya rumah tangga orang lain. Mudah-mudahan dengan artikel ini semua orang yang membacanya menjadi sadar bahwa tidakan menjadi orang ketiga itu adalah salah. Semoga bermanfaat. Mohon dishare yah.
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Alasan Untuk Tidak Mencintai Istri Atau Suami Orang Lain "

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....