Cara Efektif Mengatasi Keringat Berlebihan Bagi kaum Pria

Produksi keringat berlebihan memang membuat orang jadi tidak pede, tak terkecuali kaum pria. Banyak pria yang merasa rendah diri saat berhadapan dengan orang lain karena kondisi keringat yang tidak terkontrol. Maklum saja, baju yang basah kuyup oleh keringat akan membuat pria jadi tampak berantakan dan tidak menarik.

keringat berlebih
Sumber: Google

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh pria untuk mengatasi keringat berlebihan. Para pria mesti mengetahui aneka cara efektif ini supaya bisa segera tampil prima dengan tubuh segar bebas keringat berlebihan :
Deodoran Terbaik di Indonesia

Menggunakan Deodoran yang Mengandung Antiperspirant
Bahan antiperspirant memiliki kemampuan untuk menghambat produksi keringat. Jadi, deodoran yang mengandung bahan ini akan membuat mengontrol keringat berlebihan. Sehingga produksi keringat pria akan berkurang dan aroma tubuh pun bebas bau tidak sedap.

Mengonsumsi Yoghurt Secara Teratur
Ternyata yoghurt tidak hanya baik untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan. Karena kandungan kalsium dalam yoghurt juga ampuh mengatasi produksi keringat berlebihan secara alami. Selain yoghurt, sayur brokoli juga memiliki banyak kandungan kalsium dan ampuh mengatasi produksi keringat berlebihan.

Memilih Bahan Pakaian yang Tepat
Bahan pakaian yang tepat akan membuat pori-pori kulit tetap leluasa bernapas. Kini pakaian pria muslim casual juga dibuat dari bahan yang nyaman dan menyerap keringat. Tanpa perlu khawatir akan mudah kegerahan, pria bisa tampil rapi dan menarik dengan pakaian muslim bergaya kekinian. Semua variasi pakaian muslim modern untuk pria dapat diperoleh di MatahariMall dengan penawaran harga istimewa.

Mulai Mengurangi Konsumsi Alkohol dan Rokok
Konsumsi alkohol dan rokok rupanya dapat meningkatkan denyut jantung. Sehingga denyut jantung yang meningkat memaksa seluruh sistem organ tubuh untuk bekerja lebih keras. Akibatnya, tubuh akan mudah berkeringat secara berlebihan. Jika ingin mengatasi keringat berlebihan, berusahalah mengurangi konsumsi alkohol dan rokok mulai sekarang.

Melakukan Hal-Hal yang Membuat Tubuh Jadi Rileks
Keringat berlebihan juga bisa ditimbulkan oleh kondisi kecemasan yang berlebihan. Untuk mengatasi hal ini, lakukan hal-hal yang membuat tubuh merasa rileks. Anda bisa berolahraga secara teratur, menekuni hobi, atau mendengarkan musik agar tingkat kecemasan bisa diminimalkan. Bila Anda sudah tidak merasa cemas dan stres, maka tubuh akan menjadi lebih rileks dan produksi keringat pun akan kembali normal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Efektif Mengatasi Keringat Berlebihan Bagi kaum Pria"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....