Inilah Alasan Laki-Laki Untuk Selingkuh

Setiap pasangan yang menikah pasti mengharapkan rumah tangganya akan bertahan sampai akhir usia. Setiap pasangan pasti berharap rumah tangganya akan selalu rukun, damai dan bahagia. Namun kadang harapan itu tiak sesuai dengan kenyataan. Kadang janji yang diucapkan sewaktu akan membina rumah tangga akan dilupakan seiring waktu berjalan. Janji untuk sehidup semati seringkali diingkari dengan berbagai macam alasan yang menguatkan sebuah perselingkuhan bahkan perceraian. Apalagi ketika ada orang ketiga yaitu wanita idaman lain (WIL) yang masuk kedalam rumah tangga dan kemudian menghancurkannya. Maka seorang pria akan mengutarakan berbagai macam alasan untuk menguatkan alasannya berselingkuh. 
Alasan Laki-Laki Untuk Selingkuh
Dari sekian banyak alasan yang digunakan orang untuk selingkuh bahkan kemudian sampai pada tahap perceraian, penulis mengumpulkan beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut:
cara mendidik anak menurut islam
Sumber: Google
1. Ingin Mempunyai Anak
Ini adalah alasan yang paling banyak diontarkan oleh kaum laki-laki untuk membenarkan sebuah perselingkuhan yang dia lakukan ataupun sebuah perceraian. Memang kadang laki-laki itu mempunyai sifat yang egois dan tidak mau mengakui kesalahan dirinya. Mempunyai anak merupakan sebuah impian dan kebahagiaan bagi sebuah keluarga. Namun, tidak semua keluarga diberikan kepercayaan untuk memiliki anak oleh Tuhan. Kadang kala sebuah keluarga yang dibina puluhan tahun belum tentu dikaruniai anak. Jika hal ini terjadi, maka seorang laki-laki biasanya menggunakan alasan ini untuk mempunyai selingkuhan atau kawin lagi. Alasan bahwa istrinya tidak bisa memberikan keturunan seringkali diucapkan oleh laki-laki sebagai penguat alasan untuk kawin lagi. Sering kali juga, tanpa adanya pemeriksaan kedokter siapa yang mandul dalam hal ini apakah benar istrinya yang mandul atau malah si laki-laki yang mandul, seorang laki-laki langsung memvonis istrinyalah yang menjadi penyebab tidak punya anak. Egois memang, dan akhirnya laki-laki tersebut kawin lagi.
cara mendapatkan anak laki-laki
Sumber: Google
2. Ingin Punya Anak Laki-Laki
Setiap laki-laki pasti menginginkan keturunan atau anak laki-laki. Seorang suami menganggap bahwa anak laki-laki adalah penerus garis keturunan. Anak laki-laki adalah symbol kelauarga. Anak laki-laki adalah pewaris kelaurga. Oleh karena itu kehadiran seorang anak laki-laki adalah sebuah impian bagi keluarga. Namun, tidak semua keluarga diberikan kepercayaan oleh Tuhan untuk memiliki anak laki-laki. Kadangkala sebuah kelurga hanya diberikan anak perempuan, walaupun jumlahnya banyak misalkan 5 orang dan semuanya perempuan. Selanjutnya, suami atau laki-laki bisanya akan menjadikan hal ini sebagai alasan mencari istri yang baru dan selingkuh. Alasannya, istrinya tidak bisa memberikan dia keturunan atau anak laki-laki, sehingga harus memperistri orang lain untuk memperoleh anak laki-laki. 
Istri Tidak Bisa Melayani Hasrat Suami
Sumber: Google
3. Istri Tidak Bisa Melayani Hasrat Suami
Bahtera rumah tangga yang walaupun diawali dengan rasa cinta dan janji sehidup semati, seringkali tidak bisa bertahan dari derasnya gelombang yang menghantam. Hubungan seks adalah salah hal yang menjadi bumbu dalam rumah tangga. Tanpa adanya hubungan seks yang baik, saya yakin rumah tangga yang dibina puluhan tahun akan hancur berantakan. Seorang suami tentu saja menginginkan seorang istri yang bisa melayaninya dengan baik disaat dia membutuhkan. Namun, kadang karena kondisi tertentu, seorang istri tidak bisa selalu menyajikan hubungan seks yang baik kepada sang suami. Sebagai contoh, saat istri menderita penyakit yang tidak memungkinkan untuk berhubungan seks, maka sang suami akan merasa “kesepian”. Jika hal ini terus berlanjut dalam waktu yang lama, maka seringkali suami pun tidak akan tahan dengan keadaan ini. Walaupun sudah berjanji sehidup semati, namun karena pelayanan yang diberikan oleh istri dalam hal seks tidak terpenuhi, maka suami yang tidak bisa menahan hasratnya akan mencari wanita lain untuk dijadikan sebagai selingkuhan dan istri.
Long Distance Relationships (LDR) atau Hubungan Jarak Jauh
Sumber: Google
4. Long Distance Relationships (LDR) atau Hubungan Jarak Jauh
Membina rumah tangga memang sulit, yang ketemu tiap hari saja kadang terjadi perselingkuhan apalagi yang ketemunya hanya 3 bulan sekali atau bahkan hanya setahun sekali. Ini biasanya terjadi ketika seorang suami harus bekerja keluar daerah atau bahkan keluar negeri dalam waktu yang lama. Tidak bisa dipungkiri bahwa seorang pria membutuhkan nafkah batin. Kebutuhan belaian dari seorang wanita inilah yang kemudian akan menjerumuskan seorang pria kedalam pelukan wanita lain. Dengan alasan jarang ketemu dengan istri maka sang suami pun memiliki selingkuhan atau istri di tempat dia bekerja.
Wanita Lain lebih cantik daripada istri sendiri
Sumber: Google
5. Wanita Lain Lebih Cantik Dari Istri Sendiri
Nah ini dia alasan yang dibuat-buat oleh pria mata keranjang yang tidak tahan melihat kecantkan wanita lain sehingga tergoda untk berselingkuh dan memiliki istri lagi. Ini bukan masalah istri yang dipunyai itu cantik atau tidak. Ini adalah masalah bagi si suami. Sering ditemukan bahwa seorang laki-laki menceraikan istrinya yang cantik (menurut penilaian orang lain) dan memperistri wanita yang lebih jelek dibandingkan dengan istrinya terdahulu. Aneh bukan? Nah makanya saya bilang ini bukanlah masalah istri yang dimiliki itu cantik atau tidak. Akan tetapi lebih kepada daya tahan suami terhadap godaan dan cobaan dalam membina rumah tangga. Ketika kita melihat seseorang setiap hari (dalam hal ini melihat istri), seberapapun cantiknya istri yang anda miliki maka akan timbul rasa “biasa” saja ketika melihatnya. Namun, ketika melihat cewe yang lumayan cantik (padahal lebih cantikan istri dirumah), maka kita akan langsung merasa tertarik olehnya. Mengapa demikian? Alasannya, istri dirumah yang cantik itu, seringkita lihat (dirumah) tanpa riasan dan harum-haruman, jadi ketika melihatnya tidak ada kesan apa-apa lagi, biasa saja. Namun wanita lain yang lumayan cantik itu, ketika bertemu selalu memakai pakaian yang bagus, pake make up dan harum-haruman yang membuat kita terpikat.

Untuk menghindari perselingkuhan dan menjaga rumah tangga agar langgeng, seorang suami harus bisa menjaga diri dengan baik. Jangan mudah terpesona dan terlena oleh penampilan wanita lain yang nampaknya lebih memikat dan lebih cantik. Ingat ada istri anda yang paling cantik dan anak-anak anda yang sedang menunggu dirumah. Bagi perempuan neh. Kalo sudah memiliki suami, jangan make make up dan farfum hanya ketika akan keluar rumah saja. Pakailah riasan wan wangi-wangian ketika suami anda dirumah agar suami makin sayang dan cinta serta tidak meninggalkan anda. Baca Juga: EMPAT KUNCI RUMAH TANGGA HARMONIS

Nah, itulah sedikit tentang alasan laki-laki untuk selingkuh. Saya yakin bahwa masih banyak alasan-alasan lain yang dilontarkan oleh kaum laki-laki untuk membenarkan kegiatan perselingkuhnnya. Namun, hanya ini yang bisa saya tulis. Tolong dishare jika dirasa bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Alasan Laki-Laki Untuk Selingkuh"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....