Ternyata Inilah Cara dan Amalan Agar Cepat Kaya

Menjadi orang kaya adalah impian banyak orang. Ada yang berhasil menggapai mimpi tersebut dan ada yang tinggal impian saja, alias impiannya untuk menjadi kaya tidak tercapai. Mengapa menjadi kaya adalah idaman banyak orang? Alasannya adalah karena dengan kekayaan, seseorang dapat memiliki apapun yang dia inginkan di dunia ini. Ingin menjadi kepala daerah? Bisa ko. Orang kaya, banyak duitnya, otomatis kampanye nya pun bisa meriah. Ingin jadi presiden? Bisa ko. Dengan menjadi orang kaya, anda bisa membuat partai sendiri dan kemudian mencalonkan diri menjadi presiden. So, apasih yang gak bisa ketika menjadi kaya? Mungkin seperti itulah pendapat banyak orang yang memimpikan menjadi orang kaya. Dan untuk mewujudkan impian menjadi orang kaya tersebut, berbagai macam cara dan amalan ditempuh untuk menjadi orang kaya. Baca Juga : HARTA, TAHTA dan WANITA

cara agar cepat kaya
Berbagai macam cara ditempuh orang untuk mewujudkan impiannya menjadi orang kaya. Ada yang menempuh jalan kebaikan dan ada pula yang menempuh jalan yang sesat. Selain berusaha mencari rezeki, biasanya orang mengandalkan amalan dan ilmu untuk memperoleh harta yang banyak. Sebagai contoh ada orang yang memelihara jin untuk menjadi kaya seperti memelihara tuyul atau bahkan mengabdikan dirinya kepada setan hanya demi sebuah kekayaan. Dan ada juga yang mengamalkan sesuatu yang baik misalnya memperbanyak bersedekah untuk keberkahan harta yang dimiliki. Intinya, banyak cara untuk menjadi kaya dan semua tergantung pilihan yang anda inginkan. Apakah anda akan menempuh cara yang baik atau cara yang sesat.

Amalan atau do’a ataupun lainnya tanpa dibarengi usaha tidak akan membuahkan hasil. Kata Bang Haji Oma Irama, “Perjuangan dan Do’a”. Yang artinya dalam mencari rezeki (berjuang) harus disertai dengan do’a kepada Tuhan. So, terkait judul diatas neh ya. Apasih cara atau amalan agar cepat menjadi kaya? Ok bapak-bapak, ibu-ibu, mas-mas, mbak-mbak, kakak-kakak dan adek-adek sekalian, silahkan dibaca, disimak dan dihayati satu persatu, dan terakhir jangan pernah kecewa or tersenyumlah sebelum tersenyum itu dilarang. Ini dia neh Cara dan Amalan Agar Cepat Kaya Versi saya :

Yang Pertama : Jangan Pernah Tinggalkan Shalat
Shalat adalah tiang agama mas. Ente pengen jadi orang kaya? Jangan tinggalkan shalat anda. Dengan mengerjakan shalat, maka anda akan memperoleh keberkahan di dalam hidup. Dan yang pastinya Tuhan akan memperhatikan anda dan menyayangi anda. Tau kan kalo sudah disayang ama Tuhan. Logikanya bergini mas, jika anda sayang dengan seseorang, tentu anda akan memberikan segala sesuatu yang diminta oleh orang tersebut. Betul kan? Nah, maka dari itu jika anda ingin menjadi orang kaya, jangan pernah tinggalkan shalat.

Yang Kedua : Berbaktilah Kepada Orang Tua
Berbakti kepada orang tua adalah sebauh kewajiban. Do’a orang tua adalah do’a yang paling manjur dimuka bumi ini. Jika anda ingin menjadi cepat kaya, maka berbaktilah kepada kedua orang tua anda. Sayangilah mereka, sebagaimana mereka menyayangi anda sewaktu kecil. Dengan anda berbakti kepada kedua orang tua, maka orang tua anda akan dengan ikhlas mendoakan anda untuk cepat kaya. Trus bagaimana jika kedua orang tua anda sudah meninggal? Gampang ko, tinggal do’akan kedua orang tua kita tersebut agar mendapat ampunan dan mendapat kasih sayang dari Tuhan.

cara cepat kaya
Yang Ketiga : Jurus Pamungkas
Setalah mengamalkan yang pertama dan yang kedua. Anda harus mengamalkan yang ketiga mas. Apa sih yang ketiga? Sabar mas dan mbak… sekali lagi sabar. Semua ada saatnya ko. Nanti juga di bagikan lewat tulisan ini. Iet…iet jangan maksa gitu dooong ah… orang  kata sabar juga. Waduuuh… maksa juga yah? Ya udah, ne saya bilangin, tapi ini rahasia lho. Cukup kita berdua saja yang tahu. Haahhaha… setelah mengerjakan shalat dan sudah berbakti kepada orang tua, maka tinggal yang satu ini anda lakukan untuk menjadi cepat kaya. Yang ketiga ini adalah dengan cara menabung 5 juta perhari. Jika anda tidak bisa yah cukup satu juta saja perhari. Coba kita banyangkan jika anda menabung 5 juta perhari. Satu bulan dapat berapa? 150 juta lo? Satu tahun sama dengan banyak kan? Nah jadi cepat kaya kan? Jika anda tidak bisa ya kudu bersabar donk agar dapat menabung urang 5 juta perhari atau minimal 1 juta perhari. Yang penting point pertama dan kedua jangan anda tinggalkan karena itu adalah inti dari semuanya. Termasuk kekayaan di dunia. Pepatah mengatakan, jika menanam padi maka akan tumbuh ilalang. Artinya jika kita mengerjakan ibadah kepada Tuhan dengan benar dan baik, maka rezeki dan masalah dunia yang lainnya akan datang juga termasuk rezeki.

Nah itu dia cara-cara agar cepat kaya. Yang nomer 3 aggap saja bonus dan just kidding. Yang nomer 1 dan 2 itu benar adanya. Dan seandainya anda dapat melakukan yang nomer 3, maka anda akan mendapatkan kekayaan dalam waktu singkat. Hehehe…. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Ternyata Inilah Cara dan Amalan Agar Cepat Kaya"

  1. setuju nih dengan tips nya :)
    yang paling penting ya point no.1 mas kalo bagi saya :)

    ditunggu kunbalnya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 1.5Milyar saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5Milyar yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

      Delete
  2. setuju nih dengan tips nya :)
    yang paling penting ya point no.1 mas kalo bagi saya :)

    ditunggu kunbalnya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak mas. saya akan hadir juga neh ke blognya mas

      Delete

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....