Sifat Gober Bebek Yang Tidak Pantas Kita Tiru

Kita semua tahu kan siap itu Gober Bebek? Jika anda belum tahu dan belum pernah merasa mengenal Gober Bebek maka saya rasa anda termasuk orang yang masa kecilnya kurang bahagia. Hahaha… Just Kidding Mas. Oke saya jelaskan sedikit. Gober Bebek adalah pamannya dari Donal Bebek. Dia hidup disebuah kota yang bernama Kota Bebek. Dia adalah orang yang terkaya di dunia. Dia mempunyai sebuah gudang yang khusus untuk menampung semua uang miliknya karena dia tidak mau menyimpan uangnya di Bank. Gudang tempat uangnya berada bernama gudang uang Gober Bebek. Saya yakin semua sudah tahu tentang kehidupan sehari-hari Gober Bebek. Hidupnya penuh berlimpah uang. Namun kita semua tahu bahwa dia adalah juga orang yang terpelit di dunia. Namun, ternyata Gober Bebek tidak hanya memiliki sifat pelit. Masih banyak sifatnya yang tidak boleh kita tiru. Sifat apa saja itu? Berikut Sifat Gober Bebek Yang Tidak Pantas Kita Tiru:

sejarah gober bebek
Sumber: Google

1. Selalu Berorientasi Uang
Apapun yang dia lakukan dan kemanapun dia pergi dia selalu yang dicarinya adalah uang. Apapun yang dia lakukan harus mendapatkan uang. Bangun pagi saja dia sudah memikirkan bagaimana cara memperoleh uang. Padahal dia sudha memiliki banyak sekali uang di gudang uangnya. Pokoknya hidupnya sudah berorientasi pada uang, uang dan uang. Yang ada dikepalanya hanyalah uang.

Gudang Uang Gober Bebek
Sumber: Google

2. Suka Menumpuk Uang
Kesukaan Gober Bebek adalah mandi uang dan menyelam didalam uang yang dia peroleh. Dia selalu galau jika dalam sehari saja dia tidak mendapatkan uang walaupun satu sen. Padahal uang di dalam gudangnya sudah trilyunan. Dia akan sangat sedih jika uangnya berkurang walaupun hanya beberapa sen. Pokoknya hobby dia adalah mengumpulkan uang.

3. Merasa Masih Miskin
Ternyata dibalik kekayaan yang dia miliki. Dibalik banyaknya uang yang tersimpa didalam gudangnya, dia masih saja merasa sebagai orang termiskin di dunia. Dia merasa bahwa uang yang dimiliki itu sangatlah sedikit. Sehingga dia perlu untuk menambah lagi dan lagi perbendaharaan uangnya.

4. Tidak Suka Menolong
Gober Bebek adalah orang yang pamrih. Jika dia menolong orang lain, misalnya menolong Donal Bebebk yang tidak punya uang, maka dia akan terlebih dahulu mengambil tenaga Donal. Terus, jika harus menyumbangkan uangnya (secara terpaksa) maka dia akan sangat menyesalinya ketika sudah sampai di Gudang Uangnya. Ketika ada acara pesta di rumah Nenek, maka dia hanya akan menyumbang air sedangkan yang lainnya menyumbang yang lebih besar dari dia. Pokoknya jika bisa, dia tidak akan pernah mengeluarkan uangnya untuk apapun.

kikir dan pelit
Sumber: Google

5. Pelit Alias Sangat Kikir
Ini dia sifat utama dari Gober Bebek. Pelit dan Kikir. Dengan dirinya saja dia sangat pelit, apalagi dengan orang lain. Dia sangat tidak ingin mengeluarkan uang untuk berbelanja sesuatu walaupun itu hanya makanan yang enak untuk dirinya. Dia sendiri saja tidak bisa menikmati kekayaan yang dia miliki apalagi orang lain.

Demkianlah Sifat Gober Bebek Yang Tidak Pantas Kita Tiru. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Sifat Gober Bebek Yang Tidak Pantas Kita Tiru"

  1. ahahaa... gober Duck...

    filem kartn zaman kecil dulu... jadi inget masa kecil deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas... ini juga pas ngebaca koleksi gober bebek jaman dulu... hehe

      Delete
  2. iya nih mas harus kita hindari sifat dari si gober bebek ini :)
    supaya hidup kita nyaman dalam masyarakat apalagi kalo tidak pelit hehee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pelit kan tandanya kita bukanlah orang yang bisa bersyukur..he

      Delete

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....