Doa Pembungkam Orang Marah

Doa Pembungkam Orang Marah ini dibaca dengan tujuan agar orang yang kita hadapi atau orang yang akan kita hadapi berubah menjadi tidak marah. Atau dengan membaca doa ini kita terlindungi dari perbuatan jahat seseorang. Doa ini diambil dari Kitab karangan H.M. Qusairi Hamzah yang berjudul Risalah Amaliah.

Doa Pembungkam Orang Marah

Dalam kehidupan kita sehari hari baik itu dalam pekerjaan ataupun dalam pergaulan di masyakarat, tidak bisa dipungkiri bahwa mungkin ada orang yang tidak suka dengan kita. Sebaik apapun kita bergaul dimasyarakat, pasti ada saja yang tidak suka dengan kita. Entah itu dengan alasan iri, dengki ataupun memang kelakuan atau cara bergaul kita yang dipandang tidak baik.

Dalam kehidupan pekerjaan, bisa jadi anda akan memiliki bos ataupun seorang pimpinan yang pemarah atau bisa jadi pimpnan tersebut tidak suka dengan kita sehingga ketika kita dipanggil untuk menemuinya, ada perasaan takut kalau-kalau seandainya si bos atau pimpinan kita akan marah kepada kita.

Doa ini juga berguna ketika kita sedang memiliki musuh dengan seseorang. Misalnya neh, anda memiliki seorang musuh yang setiap hari anda harus melewati rumahnya ketika berangkat kerja. Dan seringkali anda tidak bisa menghindar ketika akan bertemu dengannya sedangkan anda sendiri takut kalo dia (musuh anda) berbuat jahat kepada anda. Nah, disaat seperti inilah kalimat pembumkam tersebut and abaca.

Ada juga kasus seperti ini. Dalam pekerjaan, anda melakukan kesalahan yang fatal sehingga membuat pimpinan perusahaan marah besar. Kemudian anda dipanggil untuk menyelsaikan permasalahan atas kesalahan yang sudah anda buat. Tentu saja anda merasa takut bukan? Anda merasa takut karena anda merasa bahwa itu addalah kesalahan anda. Anda takut jika anda harus dimarahi dan mungkin anda akan diberhentikan dalam bekerja. Nah, pada waktu mau menghadap tersebut, bacalah doa pembungkam orang marah ini. ldan saat berhadapan dengan pimpinan anda bacalah juga doa pembungkam orang marah ini dan hembuskan nafas kearah dia. Insya Allah, Allah akan menolong anda.

Bagi mahasiswa, hal yang paling menakutkan adalah pada saat menyusun skripsi ataupun tesis. Saat menghadapi dosen pembimbing yang killer, tentu saja akan membuat nyali anda ciut. Dan hal ini akan berakibat skripsi ataupun tesis anda tidak akan kelar dengan cepat. Untuk menghadapi situasi ini, beranikan diri anda. Sebelum masuk ruangan dosen pembingbing, bacalah doa pembungkam orang marah. Dan baca lagi ketika berhadapan dengannya.

Selain menghadapi dosen pembimbing, para mahasiswa juga dihadapkan pada ketakutan dalam menjalani sidang skripsi. Mahasiswa biasanya takut kalo skripsinya diobok-obok dan dimarahi diruangan sidang. Sekarang jangan takut. Sebelum masuk ruangan sidang bacalah doa pembungkam orang marah terlebih dahulu. Dan sebelum memulai sidang baca doa ini juga. Dengan tetap berharap pertolongan dari Allah SWT semoga mereka yang ada diruangan sidang tersebut tidak menimbulkan mudharat bagi anda.

Begitu banyak manfaat dari doa pembungkam orang marah ini. Jadi bacalah doa ini ketika anda akan mendatangi orang yang ditakuti akan kejahatannya, baik itu musuh, atasan yang pemarah, dosen yang pemarah atau siapapun yang anda takuti kejahatannya. Selain membaca doa ini sebelum menemui orang tersebut, bacalah doa ini ketika berhadapan dengan orang yang anda takuti tersebut. Jadi hapalkanlah doa ini dan rasakan khasiatnya.

Berikut doa pembungkam orang marah Arab:

Doa Pembungkam Orang Marah
doa pembungkam orang marah latin:
Bismillahirrahmaanirrahiim.
Rabbi ad khilnii mudkhala shidqin wa akhrijnii mukhraja shidqin. Waj ‘al lii mil ladunka suthaanan nashiiraa. Al yauma nakhtimu ‘alaa afwaahihim walaa yu’zanu lahum faya’tadziruun. Shummum bukmun ‘umyum fahum laa yarji’uun fahum laa ya’qiluun. Fahum laa yatawakkaluun.

Demikian doa pembungkam orang marah, semoga bermanfaat bagi kita semua. Dan jika dirasa bermanfaat, kami mohon untuk dibagikan kepada orang lain. Siapa tahu ada orang lain yang membutuhkan doa ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Doa Pembungkam Orang Marah"

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....