photo lineviral_1.png

6 Manfaat Hisap Pay*dara Bagi Kesehatan Wanita



Sekilas dari judul emang agak nafsuin seh... Pembaca jangan berpikiran jorok dulu donk.. baca sampai habis yah. Saya tidak bermaksud untuk membuat pembaca sekalian bernafsu lho. Saya cuma pengen berbagi sedikit pengetahuan yang ane peroleh saja. Berikut 5 manfaat jika pay*dara wanita dihisap bagi kesehatan wanita : Baca Juga : Keuntungan Menyusui Bagi PEenderita Kanker Pay*dara
payudara


    1. Pay*dara yang sering dihisap dapat menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular wanita. Apabila lelaki menghisap pay*dara wanita dalam waktu yg lama, maka degupan jantung wanita dapat meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa dijadikan sebagai latihan bagus bagi kesehatan jantung. 
    2. Hisap pay*dara juga dapat membuat berat badan wanita lebih stabil, atau bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, pay*dara yg dihisap selama 3 minit dpt membakar lemak sekitar 12 kalori.
    3. Ingin wajah lebih kencang? Kalau begitu jangan ragu untuk lebih sering merelakan pay*daranya dihisap. Dengan dihisap pay*daranya, maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna utk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.
    4. Selama ini hisap pay*dara dianggap sebagai hal yang kurang sopan. Tetapi pada kenyataanya hisap pay*dara dapat membuat wanita lebih awet muda, dan merupakan obat alami yang merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi tubuh dari serangan virus. Proses ini disebut cross-immunotherapy.
    5. Pada saat pay*dara dihisap, biasanya nafas wanita jadi lebih cepat. Rata-rata saat hisap pay*dara, wanita akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dlm satu menit. Padahal dalam keadaan normal, wanita hanya dapat menghirup dan membuang nafas sebanyak 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.
    6. Pay*dara yg dihisap lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita lebih santai, dan dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stress.

toket
1.Nah... itu dia manfaat dari hisapan pay*dara. Jangan sekali-kali dicoba dengan pacar atau yang bukan muhrim ya... jangan juga dicoba dikelas, dikantor ataupun dipasar. kalo pengen nyoba sama istri sendiri saja dirumah. Semoga bermamfaat.
Buat lebih berguna, kongsi:
close