photo lineviral_1.png

5 Cara untuk Membedakan Pay*dara Asli dan Palsu



Semua wanita sudah ditakdirkan mempunyai pay*dara, dan semua wanita selalu ingin bentuk tubuhnya selalu nampak indah termasuk pay*daranya. Akibat pengaruh teknologi canggih di bidang kedokteran, sering membuat wanita menginginkan pay*dara palsu karena menilai bahwa pay*dara yang dia miliki (asli) tidak bagus dan tidak sesuai dengan yang dia harapkan. pay*dara palsu disini adalah pay*dara yang sudah memiliki tambahan-tambahan baik itu berupa implant atau lain sebagainya yang membuat ukuran pay*dara menjadi lebih besar dan lebih indah jika dibandingkan dengan yang alaminya. Baca Juga: 6 Manfaat Hisap pay*dara Bagi Kesehatan Wanita

toket

Mungkin diantara anda ada yang sangat kepingin untuk mengetahui ciri-ciri tentang pay*dara palsu? Atau kepingin membedakan mana yang palsu dan mana yang tidak? Ini dia 5 cara untuk membedakan pay*dara asli dan palsu :


1. Jarak Antar Pay*dara Saling Berdekatan

Pay*dara yang asli umumnya memiliki jarak 5 sampai dengan 7 cm. Sedangkan untuk pay*dara yang sudah dioperasialias palsu, mempunyai jarak yang lebih berdekatan bahkan sampai bersentuhan (saking gedenya mungkin). Alasannya adalah karena adanya ketentuan dokter bahwa ketika memasukkan implan, mereka lebih banyak mengatur dan meletakkan implan tersebut berdekatan kearah garis tengah dada, sehingga kedua pay*dara akan selalu berdekatan bahkan saling bersentuhan.


2. Pay*dara terlihat terlalu tinggi

Pay*dara yang asli umumny terletak sejajar di dekat ketiak dan diantara pay*dara kanan dan kiri ini letaknya tidak sejajar. Namun untuk pay*dara palsu ini letaknya terlihat lebih tinggi dan lebih sejajar.


3. Bentuknya seperti melon

Pay*dara alami umumnya berbentuk seperti buah pir atau tetesan air, namun jika pay*dara terlihat lebih besar dan bulat seperti buah melon, berarti pay*dara itu palsu. Dan pay*dara palsu ini akan terlihat lebih penuh pada bagian atas akibat terisi oleh silikon.

4. Ada Bekas Luka

Pay*dara palsu akibat operasi implan pay*dara ini biasanya memiliki bekas luka disekitar puting susu dan ketiak. Dan umumnya pay*dara palsu terlihat di pusar kira-kira setengah atau satu inci dari arah perut, ada juga lipatan antara pay*dara dan dada bekas luka.

5. Terdengar Suara

Pay*dara asli biasanya lebih betekstur padat dan tidak akan goncang. Namun jika pay*dara palsu ini dia akan lebih mengeluarkan suara seperti tumpahan air akibat terisi oleh silikon.

Nah, itulah dia kelima cara untuk membedakan pay*dara asli dan palsu. Semoga bermanfaat.
Buat lebih berguna, kongsi:
close