photo lineviral_1.png

11 Keunggulan Menjalankan Bisnis Online

Dalam postingan kali ini, matadunia akan membahas tetang bagaimana “11 Keunggulan Menjalankan Bisnis Online” dari seluruh umat manusia sekarang pasti tidak akan terlepas tentang pengetahuan mereka tentang internet, karena internet sangat spektakuler sekali sekarang. Banyak dari para pembisnis onffline menggunakan media internet untuk memasarkan atau bahkan berdagang dengan media internet.


Keunggulan Menjalankan Bisnis Online


Dengan adanya itu semua banyak sekali orang-orang belajar tentang bisnis online, mereka sekarang mulai mencari uang di internet, baik menjadi blogger, affiliate, dropshipper dan jasa pemasangan atau pengelolaan iklan.

Berikut ini adalah keunggulan menjalankan bisnis online:

1. Bisa dijalankan di Mana Saja dan Kapan Saja


Anda pasti tahu bahwa bisnis online hanya dilakukan hanya menggunakan Tablet, Laptop, dan koneksi Internet. Dengan peralatan yang terbilang minimal maka dapJat dipastikan bahwa bisnis online bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja selagi anda bisa terkoneksi dengan internet.

2. Modal Awal yang Lumayan Kecil

Memang tak ada bisnis yang tanpa modal, begitu juga tentang bisnis online yang pastinya membutuhkan modal. Tetapi modal dalam berbisnis online bisa diatur sesuai dengan modal yang kita punya, walaupun yang mempunyai modal besarlah yang akan mampu mendapatkan presentasi sukses lebih besar.

3. Mampu Menerkam Pasar Internasional


Internet merupakan sebuah jaringan global yangmampu menghubungkan belahan dunia mana saja dengan sangat cepat dan instan, nah dengan adanya itu semua maka bisa dipastikan bahwa bisnis online sangat mudah sekali menembus pasar internasional, tidak seperti bisnis offline seperti yang biasa kita lakukan. Dengan bisnis online kita mampu mengepakkan bisnis kita ke pasar internasional dan kita juga mengetahui bahwa banyak juga orang indonesia yang berada di luar negeri.

4. Latar Belakang Anda Sekarang Tidak Diutamakan


Jika kita ketahui kalau seandainya kita ingin menjadi seorang penulis dan hasil dari tulisan kita dikirimkan ke redaksi surat kabar yang dekat dengan daerah kita, alhasil kita bisa gigit jari karena karya kita sangat susah untuk di terbitkan karena anda bukan dosen atau bahkan professor. Dalam dunia nyata memang latar belakang sangat nomor satu bahkan menjadi harga mutlak untuk bisa di uratan paling depan, tetapi dalam bisnis online yang di lihat adalah hasil karyanya, entah siapapun orangnya kalau karyanya bagus akan mempunyai harga tinggi.

5. Mampu Melimpahkan Penghasilkan Lebih Besar di Luar Dugaan


Bisnis online merupakan bisnis yang tidak diketahui pasti berapa besar pendapatan yang kita dapatkan, tetapi sudah banyak yang sudah membuktikan bahwa pengasilan dari bisnis online justru lebih besar ketimbang penghasilan offline yang selama ini dilakukan. Kita juga bisa seperti para pembisnis online yang sudah merasakan penghasilan dari bisnis online.

6. Pajak Terbilang Kecil


Apabila dalam bisnis offline pasti kita akan diwajibkan membayar pajak baik itu pajak bangunan, pendapatan. Namun sangat berbeda jauh dengan bisnis online, sebesar apapun pendapatan kita, sebesar apapun bisnis online kita, kita hanya di wajikan membayar pajak hosting dan domain saja, malah banyak sekali bisnis online yang menggunakan domain dan hsoting gratis, ataupun yang memiliki domain sendiri tetapi mereka menghostkan domain mereka ke hosting gratisan, bisa dibayangkan bukan bagaimana kecilnya pajak bisnis online.

7. Jam Bekerja Diatur Oleh Anda Sendiri


Jam kerja yang biasanya diatur oleh bos anda hanya ada di bisnis offline, bisnis online memungkinkan anda menjadi bos dan bebas mengatur waktu kerja anda, entah pagi hari, siang hari , sore hari bahkan malam hari. Kebebasa waktu bekerja seperti itu hanya bisa anda dapatkan jika anda melakukan bisnis online.

8. Anda Bebas Mengenakan apa saja


Anda pasti tahu sendiri di dunia nyata yang namanya bisnis sangat memandang kerapihan dalam berpakaan, layaknya pegawai kantoran atau bhkan seorang guru, pasti akan mempunyai baju seragam atau pakaian yang sudah di tetapan. Hanya dalam bisnis online lah anda bisa merasakan bekerja dengan menggunakan pakaian bebas, ya walaupun anda hanya memakai kaos dan celana pendekpun sudah bisa menjalankan bisnis online.

9. Bebas Memilih Bidang Bisnis Online Yang Anda Sukai


Bisnis online sangat berbeda, jika dalam duna nyata kebanyakan adalah di egang oleh perusahan sehingga hanya memungkinkan kita berkerja di satu tempat saja, hanya kerja sampinganlah yang bisa di jadikan alternatif, tetapi di dunia bisnis online memungkinkan anda mendaftar di banyak situs yang menyedikan peluang kerja untuk anda.

10. Transaksi Makin Cepat


Kita sudah menyaksikan sendiri bagaimana hebatnya internet, yang dulunya terpisah jauh kini bisa dekat dengan internet, yang dulunya masih menggunakan surat untuk mengetahui sebuah kabar, sekarang sudah sangat cepat sekali kita mendaatkan kabar. Memang itu adalah salah satu kehebatan internet, inilah yang menjadi daya tarik bisnis online, transaksi menjadi makin cepat dan gampang.

11. Tidak Membutuhkan Tenaga Banyak


Bisnis online hanya dilakukan di depat komputer yang memiliki internet tanpa anda harus berpindah-pindah tempat, dan juga kerjaan anda sama sekali tidak menguras tenaga, karena tidak memiikul barang ini atau barang itu, yang seperti biasa anda lakukan di dalam bisnsi offline. Ketika megambil atau mentransfer uang ke bank lah yang tenaga yang digunakan dalam berbisnis online, tetapi tetap saja pekerjaan ini semua hanyalah kerjaan ringan yang tak sebanding di dalam bisnis offline.

Dari 11 keunggulan tersebut semoga bisa dimengerti oleh anda sehingga akan muncul-bibit para pembisnis online yang baru, sehingga akan mampu meramaikan dunia bisnis online sekarang ini. Jika ada suat kesalahan dalam ketikan admin membuka lebar-lebar kritik dan saran.
Buat lebih berguna, kongsi:
close