photo lineviral_1.png

Solusi Meningkatkan Income Produk Affiliate

Sebelum anda menerapkan strategi untuk meningkatkan income produk affiliate, alangkah baiknya meninjau kembali produk yang sudah ada pilih. Apakah sudah memenuhi standar sebagai produk yang layak laku terjual? Bila belum, maka lebih baik tidak perlu menggunakan solusi yang akan dijelaskan. Namun bila layak untuk laku, layak juga menerapkan solusinya.

Solusi Meningkatkan Income Produk Affiliate


Untuk mengetahui produk layak laku terjual atau tidak itu dilihat dari kekuatan sales letternya. Apakah sales letternya mengandung penjelasan yang rill atau sekedar narasi? Kemudian melihat dari segi isi produknya seperti apa. Bila belum tahu kualitasnya, tentu jalan terbaik adalah membelinya atau mencari artikel yang berisi story telling.

Setelah itu, perhatikan langkah terbaiknya sebagai solusi meningkatkan penjualan atau income produk affiliate yang ada di program affiliate Clickbank.

Buat Website Khusus Untuk Promosi Produk Affiliate


Memang anda dianjurkan unuk membuat blog marketing untuk menjaring pengunjung yang bertujuan mendapat penjualan. Namun kalau sudah berbentuk blog, akan dikacaukan dengan berbagai artikel yang membuat pengunjung tidak fokus. Maka dari itu, lebih baik didukung website yang khusus untuk penjualan produk affiliate. Biasanya berbentuk minisite.

Biarkan blog anda berjalan dengan tugasnya, tidak perlu dihapus atau tidak jadi membuat blog. Alangkah baiknya bila menambah media penjualan yang lain dengan website minisite. Anda bisa menggunakan minisite blogspot yang banyak terjual di internet. Dengan begini, anda bisa fokus pada satu halaman saja dalam penjualan produk affiliate.

Memberikan Produk Gratis


Tidak salah? Tujuan mengikuti program affiliate kan untuk menghindari pembuatan produk? kalaupun tidak membuat sendiri, tentunya membutuhkan banyak uang untuk membeli ebook atau vidio. Lalu bagaimana cara terbaiknya?

Alternatif pertama: apakah situs produk affiliate punya layanan pemberian produk gratis? Bila memang memberikan, anda bisa memanfaatkan produk gratis dari pemilik produknya. Tentunya bermanfaat untuk mencuri start dalam langganan newsletter. Berbahaya bila para pengunjung sudah berlangganan newsletter karena tidak bisa untuk berlangganan pada newsletter kita.

Alternatif kedua: cari saja produk gratis yang beredar di internet. Bila produk bertema diet, bisa mencari produk yang sama. Tidak harus berbahasa inggris. Bisa berbahasa indonesia. Tinggal nanti mengandalkan jasa translite agar bisa lebih murah dari pada ke jasa pembuat ebook.

Cara memberi produk gratis tanpa menggunakan modal adalah dengan menggunakan layanan autoresponder Feedbunner.

Memberikan Review Positif Pada Produk Affiliate


Memberikan review cocok digunakan di dalam website minisite penjualan produk affiliate anda. Berikan review pribadi yang positif disertai menjelaskan benefit-benefit lainnya. Cara ini bisa meningkatkan penjualan yang bagus daripada anda hanya memasang banner.

Penjelasannya begini:


Pertama, membuat review utama yang berisi story telling dan juga perincian benefit produk affiliate. Di tampilkan.

Kedua, membuat review sampingan untuk mendukung link building yang kebutuhannya unuk meningkatkan kekuatan kata kunci homepage. Tidak ditampilkan, sekedar memasang sitemap.
Membangun Trafik Tertarget

Jalan terbaik adalah meningkatkan trafik kunjungan adalah dengan mengandalkan SEO. Anda bisa memilih jasa backlink SEO yang berharga murah namun terbukti berhasil menaikkan trafik kunjungan. Dengan modal 500.000 diharapkan bisa mengembalikan modal dan mendapat untung 5000.000+.

Namun sekali lagi, perhatikan baik-baik, apakah sistem penjualan anda sudah siap untuk menjaring banyak pengunjung ke layanan newsletter yang sudah anda siapkan? Diharapkan efek dari optimasi SEO bisa meningkatkan jumlah pengunjung yang terjaring pada layanan tersebut. Bila tidak sampai terjadirng dengan baik, tentu sia-sia saja membayar jasa backlink SEO.

Semoga artikel yang kami sajikan bisa bermanfaat untuk anda semua, jangan lupa berikan komentar anda pada kolom komentar di bawah ini.
Buat lebih berguna, kongsi:
close