4 hal yang harus dipersiapkan sebelum anda memulai bisnis online

Banyak para pembisnis online pemula yang meremehkan ini semua, karena mereka belum mengetahui bahwa tidak semua pembisnis online pemula bisa sukses dengan bisnis online yang mereka jalani, banyak yang mengatakan 90% pembisnis online pemula akan gagal dan hanya 10% lah yang akan berhasil melalui masa-masa sulit itu.

4 hal yang harus dipersiapkan sebelum anda memulai bisnis online 

 

 

 

 

 

 

 

Percaya Diri

Sebelum anda benar-benar ingin menjalani bisnis online anda harus percaya diri dulu bahwa anda akan masuk ke kelompok 10% orang-orang yang berhasil dalam menjalankan bisnis online, karena kalau anda tidak percaya pada diri anda sendiri bagaimana orang-orang akan mempercayai anda, jadi percaya diri sangat penting sebelum anda memulai bisnis online.

Siapkan Modal

Siapkan modal sebelum anda berbisnis online karena semua bisnis di dunia ini akan membutuhkan modal, mungkin dalam iklan-iklan banyak sekali yang mengatakan bisnis online gratis, tapi menurut saya tak ada yang gratis di dunia ini karena semuanya membutuhkan modal, baik dari membuat blog, promosi, dan juga untuk hal-hal yang lain pasti anda akan membutuhkan modal.

Memiliki mentor

Kita sebagai pemula harus menemukan mentor bisnis online yang berhasil untuk membimbing kita dalam menjalani bisnis online yang baru kita jalani agar kita tidak terlalu tersesat jauh ketika kita tersesat dalam menjalankan bisnis online, memang memiliki mentor yang terkenal luamyan mahal biayanya, tapi kalaupun anda tidak memiliki cukup banyak uang anda bisa belajar lewat blog-blog pembisnis online yang sukses dan bisa dipercaya, buatlah blog tersebut jadi rujukan dalam perjalanan anda menapakai bisnis online ini, sehingga modal yang anda perlukan tidak terlalu besar dan modal anda bisa digunakan untuk membangun bisnis online yang lain.

Siapkan Peralatan yang Dibutuhkan

Setelah anda berkonsultasi pada mentor anda atau mencari tahu peralatan apa saja yang dibutuhkan dalam bisnis online maka hal terakhir yang perlu anda lakukan adalah mempersiapkan peralatan yang akan anda butuhkan, sebisa mungkin perlaatan ini lengkap atau jika modal yang anda miliki tidak begitu besar anda bisa menyiapkan peralatan yang wajib saja, dan peralatan pendukung bisa menyusul sambil berjalan.

Jika hal di atas sudah anda penuhi maka anda siap untuk memulai bisnis online, mungkin akan ada hal-hal lain yang belum saya sebutkan di artikel ini, tapi dengan berjalannya waktu anda akan menemukan hal-hal apa saja yang akan anda buthkan dalam menjalankan bisnis online untuk pemula, sekian saja postingan dari saya semoga bisa bermanfaat, jangan sampai lupa baca juga artikel saya yang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 hal yang harus dipersiapkan sebelum anda memulai bisnis online"

Posting Komentar

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....