photo lineviral_1.png

Bisnis Online dengan Menjual Ide yang Kita Miliki

Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas tentang “Bisnis Online dengan Menjual Ide yang Kita Miliki”, mari kita langsung berlanjut ke materi.

Bisnis Online dengan Menjual Ide yang Kita Miliki


Apa yang ada dalam pikiran sahabat tentang judul dia atas? Pasti ada berbagai macam ide yang berada di kepala sahabat. Lalu bila sahabat sedang memikirkan ide untuk bisnis, ide apa yang bisa diwujudkan untuk bisnis online yang sahabat miliki nantinya? Bisakah ide itu bisa menjual dan laris di pasaran?

Bila ada yang bertanya, apakah penjualan ide bisa dijual lewat bisnis online? Pasti jawabannya sangat bisa sekali dan sudah banyak pula yang sudah membuktikan.

Dalam bisnis online, ide bukan hanya sekedar memiliki ide bisnis tetapi ide sendiri itulah sebagai produk bisnis yang bisa dijual-belikan agar sahabat kita yang lain bisa sukses juga dalam berbisnis online.

Misalnya begini :
Saya adalah orang yang tergolong masuk dalam penjual ide bisnis online (Hanya Contoh)

Kok begitu?

Ya, karena saya menerima kursus blogging kepada orang-orang yang mau belajar meraup penghasilan dari blogging, mereka saya ajarkan untuk mengelola blog, menciptakan kontern blog, mengedit blog, promosi artikel pada blog mereka, dan alhasil mereka akan mendapatkan penghasilan dari kerjaan mereka tersebut.

Bagaimana penjualan ide untuk bisnis online? Hal terbaik dan mudah adalah penjualan informasi lewat media ebook atau juga bisa menyediakan kursus blogging.

Teori yang selalu dipakai untuk bisnis online penjualan ide adalah memakaian pemikiran para ahli di bidang bisnis online. Hanya saja kita yang memiliki ide harus pintar meramu sehingga menjadi suguhan karya kita sendiri, dan kita padu dengan pengalaman-pengalaman kita ketika masih menjadi pembisnis online pemula.

Sebagai contoh adalah kasus meraup dari bisnis adsense. Banyak orang yang menjual panduan adsense, ada juga panduan cara pintar aprove google adsense, dan masih banyak produk-produk adsense lainnya, atau ada bisa juga menciptakan rahasia sukses blogging untuk pemula.

Solusi untuk sahabat bila ingin menjual ide lewat bisnis online, tentu tinggal kita ramu saja dari berbagai ahli dan memberikan nuansa, pengalaman, jatuh bangun, dan rasa berbisnis online yang berbeda.

Seperti itulah cara terbaik penjualan ide lewat bisnis online. Anda mau mencoba? Saya sudah mencoba membuat produk bisnis hasil ide-ide yang saya miliki. Tentu anda perlu panduan bisnis online.

Namun dalam bisnis online dengan mengandalkan penjualan ide-ide, harus dioptimalkan dalam hal segi kemampuan bisnis. Karena apa yang kita jual berupa ebook, tutorial, workshop, adalah hasil kumpulan berbagai ahli yang kita sendiri sudah pernah menerapkannya, kita juga bisa sambil belajar menulis.
Buat lebih berguna, Mari Bagikan:
close