photo lineviral_1.png

Bisnis Online Tidak Pernah Tidur Sedetikpun

Dalam artikel ini saya akan mengulas sebuah hal yang ajaib dan mengherankan, artikel ini berjudul “Bisnis Online Tidak Pernah Tidur Sedetikpun” mungkin dalam judul tersebut terlihat sedikit berlebihan tapi memang kenyataannya tidak terlalu jauh pada judul tersebut.
cara mendapatkan uang tanpa modal sepeserpun

Bisnis Online Tidak Pernah Tidur Sedetikpun


Sedangkan Bisnis konfensional akan berjalan sekitar 8-12 jam perharinya, benar kan???

Pagi hari sampai sore hari ada jadwal-jadwalnya sendiri, mana karyawan yang bekerja pada siang hari dan mana karyawan yang harus bekerja malam hari untuk membuat sebuah toko itu berjalan pada waktu jam kerja mereka. Itu semua banyak berlaku di semua toko, tak terkecuali toko yang sekarang anda miliki.

Bisnis online mengubah segalanya, tahu karena apa???


Bisnis online yang anda punyai akan berjalan 24 jam sehari 7 hari dalam seminggu, bisnis anda akan buka dan mampu berjalan sendiri walaupun anda sendiri sebagai pemiliknya sedang tidur pulas, dan penjelasan yang sering ditanyakan orang-orang pada karyawan anda sudah di jawab oleh website anda dalam menu cara kerja, FAQ dan penjabaran yang telah anda jelaskan pada website anda, pelanggan-pelanggan anda akan bertanya langsung kepada anda tentang pertanyaan-pertanyaan yang jarang di tanyakan pelanggan-pelanggan anda.

Apa benar bisnis ini tidak pernah tidur sedikitpun???

Hahaha, memang tidak juga sih, tapi jarang sekali tidurnya, mari saya jelaskan.

Web sedang maintenance


website pasti akan selalu ada perubahan baik dari segi kata-kata, script, dan perubahan sistem, dan disaat itulah web anda anda tidak berjalan karena perbaikan yang sedang anda lakukan, dengan adanya hal itu para pelanggan anda tidak bisa bertransaksi pada website anda sebelum maintenance selesai.

Penyedia Hosting


Terkadang kita akan mengunjungi website bisnis tetapi website tersebut tidak bisa di buka, pada saat itu pula web anda sedang tertidur karena penyedia hosting yang sedang melakukan perbaikan baik dari segi server, alat-alat, layanan jasa yang mereka berikan.

Kesemuanyaan itu kita bisa ambil kesimpulan bahwa website bisnis online yang kita miliki akan berjalan lebih lama dari pada bisnis offline yang kita jalankan.
Buat lebih berguna, kongsi:
close