photo lineviral_1.png

Doa Didekatkan Dengan Jodoh yang Diinginkan

Bertemu kembali dengan kami matadunia.net. Kali ini kami akan membagikan Doa didekatkan dengan jodoh yang diinginkan. Sebelumnya kami sudah pernah menulis tentang Doa Didekatkan Jodoh, dimana doa tersebut digunakan secara umum, dalam artian hanya memohon agar didekatkan kepada jodoh kita, siapapun dia dan siapapun orangnya. 

Nah, kali ini kami akan berbagi doa yang gunanya untuk memikat hati atau memohon jodoh kepada Allah dengan harapan dan tujuan agar orang yang dituju (sesuai nama) akan menjadi jodoh kita dan pendamping hidup kita.

Namun sebelum saya memberikan doa ini kepada saudara sekalian, perlu diketahui bahwa jodoh adalah rahasia Allah dimana hanya Allah yang mengetahuinya. Oleh karena itu kita harus berdoa dan terus berdoa agar segera mendapatkan jodoh yang sesuai dengan yang kita harapkan dan yang kita inginkan. selain berdoa, kita juga harus terus berusaha dan berikhtiar.

Doa tanpa usaha diibaratkan seperti orang yang mengharapkan mendapatkan kenyang tanpa melakukan kegiatan makan. Mengharapkan kenyang seperti sebuah doa dan kegiatan makan merupakan sebuah ikhtiar atau usaha untuk mendapatkan kenyang.

Jadi, iringilah Doa didekatkan dengan jodoh yang diinginkan ini dengan kegiatan atau usaha untuk mendapatkan cintanya. Seperti PDKT dan lainnya. Dan teruslah bermunajat kepada Allah SWT agar diberikan apa yang sudah kita minta. Yakinkan diri anda bahwa doa yang anda panjatkan akan diterima dan di ijbabah oleh Allah SWT.

Sekarang, inilah Doa didekatkan dengan jodoh yang diinginkan :

Bahasa Arab :

Doa Didekatkan Dengan Jodoh yang Diinginkan

Latin :
Allahummaj 'al haa (sebutkan nama orang yang anda inginkan jodohnya) mahbuubatam fii quluubil mu'miniina wa basy syir haa (sebutkan nama orang yang anda inginkan jodohnya) wa balligh haa ilaa miatiw wa 'isyriina hasanah, faallaahu khairun haafizhaw wa huwa arhamur raahimiin.

Artinya :
Yaa Allah, Jadikanlah dia (sebutkan namanya) dikasihi pada hati-hati mereka yang beriman dan gembira kanlah dia (sebut namanya) sehingga seratus duapuluh kebaikan. Allah adalah sebaik-baik pemelihara, dan dia sangat mengasihi daripada yang lainnya.

Cara mengamalkan doa tersebut adalah sebagai berikut:
1. Sebelum membaca doa, diharapkan dalam keadaan bersih dari hadast besar dan kecil. Sebaiknya berdoa setelah selesai shalat fardhu. Atau sebelumnya lakukan shalat tobat dan shalat hajat.

2. Sebelum membaca, baca terlebih dahulu basmalah dan shalawat kepada nabi. 

3. Berharaplah secara penuh dan berserah dirilah kepada Allah atas segala keputusan yang diberikan oleh Allah.

4. Jika yang berdoa adalah seorang perempuan, maka ganti kata "HA" (sebelum menyebutkan nama) menjadi "HU". Dan jika yang berdoa tersebut adalah seorang laki-laki, maka bacaan diatas tidak perlu dirubah lagi.

5. Jangan pernah meragukan doa yang telah kita ucapkan.

Demikianlah Doa agar Didekatkan Dengan Jodoh yang Diinginkan. Semoga doa ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. amien ya rabbal alamien.


Buat lebih berguna, Mari Bagikan:
close