Doa Penglaris Dagangan Nabi Sulaiman

Banyak sekali orang yang menginginkan dagangannya laku dan mempunyai untung yang banyak. Dalam usaha untuk melariskan dagangannya, banyak orang yang mengamalkan dzikir penglaris dagangan, ada juga yang mengamalkan doa penglaris dagangan nabi sulaiman dan ada juga yang mengamalkan doa supaya dagangan laris terus.

Doa Penglaris Dagangan Nabi Sulaiman


Kali ini saya akan membagikan sebuah amalan ataupun doa agar dagangan kita sepat laku atau laris manis. Inilah Amalan doa penglaris dagangan paling ampuh dalam islam.

Sebelum kita masuk pada topik tentang doa penglaris, terlebih dahulu kita mengetahui pengertian penglaris. Pengertian Penglaris dagangan ialah salah satu usaha yang dilakukan orang Islam supaya usaha atau dagangannya menjadi laku. Usaha atau Ikhtiar ini tentunya harus tetap sejajar dengan jalan Allah SWT agar rezeki atau pendapatan yang didapat bisa halal, berkah dan baik disamping banyak dan berlipat ganda. 

Usaha atau ikhtiar yang bisa dilakukan oleh orang Islam adalah dengan berdagang secara jujur dan transparan. Disamping itu, usaha tersebut harus didampingi dengan ikhtiar secara batin. Hal ini bisa dengan cara berdoa Penglaris Jualan kepada Allah SWT atau melakukan dzikir penglaris dagangan setiap malam. Cara-cara tersebut bisa membuat dagangan yang anda jalankan menjadi laris dan lancar. Selain itu, toko anda bisa menjadi sangat maju dan berkembang.

Usaha Dagang atau Berdagang adalah sebuah pekerjaan yang sangat diminati oleh para orang Muslim. Lebih-lebih di Indonesia. Para orang muslim yang ada di tanah air ini sangat menyukai yang namanya berdagang karena menganut Nabi Muhammad SAW yang dulu pernah berdagang. Bukan hanya itu saja, Nabi Muhammad SAW sangat mengharapkan pada pedagang untuk bisa berdagang dengan cara yang benar dan halal. 

Perintah ini kemudian di catat oleh Ibnu Majah dalam hadits shohih yang berbunyi, “berdaganglah kalian dengan jujur dan amanat, niscaya orang-orang yang jujur dan orang-orang yang mati syahid akan bersama dengan Nabi” (HR. Al-Hakim dan Tirmidzi).  

Oleh Karena itu, sebagai seorang pedagang, kita harus benar-benar menggunakan cara yang jujur dan amanat. Karena keuntungan anda yang berlipat, rezeki anda yang sangat banyak hanyalah titipan dari Allah SWT.

Disini kami akan memberikan kepada anda doa penglaris dagangan mujarab yang telah ada cara baca latinnya dan juga terjemahannya. Doa pelaris dagangan menurut Islam ini bisa anda baca setelah sholat 5 waktu. Akan lebih ampuh jika anda juga membacanya setelah anda sholat dhuha, sholat tahajjud dan sholat hajat. 

Anda harus lebih mendekatkan diri pada Allah SWT jika anda ingin semua usaha dagang anda bisa lancar dan berkembang dengan pesat. Anda juga mungkin sudah tahu bahwa kita sudah membawa qodar kita sendiri sebelum kita lahir di dunia ini. itulah ketetapan Allah SWT, jadi, jika anda ingin sukses dan mempunyai rezeki yang lebih dan berlipat ganda, anda harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara melakukan atau mengamalkan amalan-amalan pelaris dagang atau doa penglaris dagangan yang sudah ada di dalam Islam.

Dalam Al-Qur’an, Allah SWT berfirman dalam surat An-Nahl ayat 53 yang artinya “Dan apa saja yang ada padamu maka dari Allah SWT lah datangnya”. Itulah kenapa anda harus selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT jika memang ingin dagangan anda atau usaha anda bisa lancar, sukses, untung besar, bersih, serta berkah.

Inilah Bacaan Doa Penglaris Dagangan :

    اَلْحَمْدُ لِلهِ الَّذِى رَزَقَنِى هَذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلَا قُوَةٍ، اَللَّهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ
ALHAMDU LILLAAHIL LADZII ROZAQANII HAADZAA MIN KHAIRI HAULIM MINNII WA LAA QUWWAH, ALLOOHUMMA BAARIK FIIH

Artinya: “Segala Puji Bagi Allah yang Telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezeki ku”

Doa Pelaris Dagang Paling Ampuh Menurut Islam diatas merupakan salah satu dari doa penglaris nabi sulaiman. Doa Pelaris Dagang Paling Ampuh Menurut Islam bisa anda amalkan setiap setelah sholat 5 waktu, setelah sholat dhuha, setelah sholat tahajjud, dan juga setelah sholat hatat. Masing-masing harus anda baca 9x. Ketika sudah membaca Doa Pelaris Dagang Paling Ampuh Menurut Islam  diatas, anda bisa berdoa menurut bahasa anda sendiri kepada Sang Maha Kaya untuk dilimpahkan rezeki anda dengan berkah.

Dan kemudian, setiap anda akan membuka dagangan atau toko anda, anda harus membaca surat alfatihah sebanyak 7x agar dagangan anda hari itu bisa menjadi berkah dan banyak pelanggan yang membeli dagangan anda. Anda harus selalu mengamalkan ini. 

Karena ini bukanlah sebuah pesugihan yang dilarang oleh Allah SWT, maka kerjanya tidak bisa cepat seperti pesugihan yang berasal dari bantuan jin dan ilmu sihir. Akan tetapi cara seperti inilah yang di perbolehkan dalam islam. Tentunya semua usaha diatas harus dibarengi dengan kerja keras dan gigih dan juga menggunakan sarana spiritual.

Silhkan berwasilah dengan Amalan-amalan di atas semoga Allah meridhoi langkah-langkah kita Allah mudahkan semua urusan kita,sehinga apa yang menjadikan ke inginan dan kebutuhan Allah kabulkan

Aamiin yaa Robbal aal'amiin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel