Ternyata Membahagiakan istri itu Sangat Mudah dan Murah

Siapa bilang bahwa untuk membuat istri bahagia itu mahal dan memerlukan biaya yang banyak? Gak juga lah. Ternyata sangat mudah ko untuk membahagiakan istri. Selain mudah juga tidak memerlukan biaya alias gratis ko.


Membahagiakan istri

Pada dasarnya wanita itu hanya memerlukan perhatian. Nah loo.. Uang hanyalah sampingan, walaupun memang kadang masih ada istri yang gak suka diperhatiin dan sukanya uang. hehehe...

Berikut cara-cara membahagiakan istri dengan cara yang sangat mudah dan murah tanpa keluar uang sepeserpun, alias gratis total.

1. Ketika istri sedang ngomel dan merasa paling benar. Mengalahlah, lalu peluk dia dari belakang dan ucapkan, "sayaang... aku memang salah, maafkan aku ya...". Saya yakin sang istri akan masih ngomel, namun cuma sebentar lalu kemudian akan tersenyum kepada kita. Gratis....

2. Ketika ada melihat istri anda sedang kelelahan karena melakukan pekerjaan rumah. Maka coab anda ambil sapu dan ikut serta membereskan rumah. Insya Allah istri anda akan ikut serta membantu membereskan rumah. Dan ketika istri membereskan rumah sambil ngomel-ngomel gak karuan, lakukan kembali point pertama. Gratis....

3. Ketika anak kita menjadi sasaran kemarahan istri, ajaklah anak kita untuk bermain-main. Kemudian buatlah candaan kepada istri anda dengan mengajak anak anda sambil anda menggoda istri dan kemudian bilang "sayaank... klo mamah kamu cemberut terus, mending kita cium aja yuk dek.."

4. Ketika istri sedang malas memasak. Sesekali ajaklah dia makan diluar. Jangan tanyakan kepadanya mau makan apa. Toh kita selaku suami sudah tau kan apa yang menjadi kesukaan istri kita. Karena ketika menanyakan mau makan apa, jawabannya pasti terserah dan terserah. Jadi ajak aja makan diamana saja yang penting enak dan suasananya nyaman. Gak perlu mahal-mahal amat, yang penting bisa menyejukkan suasana.

5. Ketika Kita akan pulang terlambat, misalnya ada kerjaan yang harus diselesaikan sampai malam hari, telpon lah istri anda. Kasih kabar begini " sayaang... saya hari ini pulangnya agak terlambat yah... tapi aku punya sesuatu kok buat yayank". Cukup gitu aja dan gak usah ditanya lagi istri kita maunya dibawakan apa. Kalo ditanya mau dibawakan apa, paling juga ntar ngoceh gak karuan.. hehe... Biarlah oleh-oleh kita merupakan surprise bagi dia sebagai tanda kita perhatian dan sayang sama dia. Gak perlu mahal, cukup bawakan makanan kesukaan dia dan anak-anak.

6. Jika istri kita sedang uring-uringan. Semua yang kita lakukan serba salah. maka itu tandanya dia kurang piknik. hahaha... Ajak dia ketempat-tempat wisata untuk menenangkan pikirannya yang lagi kalut. Eiiit.. jangan anda berpikiran bahwa ketemapt wisata itu harus ketempat yang mahal... CUkup cari tempat wisata yang terjangkau dengan naik motor alias dekat. Murah, yang pentig bisa menghilabgkan kepenatan istri setelah sekian lama mengurus rumah, keperluan kita dan anak-anak.

7. Jika istri kita selalu ngomel gak berhenti. Sesekali ajak dia pergi shopping. Gak perlu dibawa ke Mall yang mahal. Bawa aja kepasar Rakyat misalnya di bawa ke Tanah Abang. Suruh dia pilih apa yang dia suka. Tapi anda harus tetap kontrol lo ya... Ketika istri mau membeli barnag yang mahal dan duit anda tidak cukup, bilang aja jujur dengan lemah lembut " sayaang... duit saya gak cukup ne kali beli itu, yuk kita coba ditoko lain, kali aja bisa lebih murah. Atau kita cari yuk merk lain yang lebih murah dengan kualitas yang sama".. Intinya, lakukan semuanya dengan penuh perhatian dan jangan menjustice pilihan istri anda.

Yang paling akhir, wanita itu pada dasarnya hanya ingin dimengerti. Mereka memerlukan kasih sayang dan perhatian. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel