Nastasia Urbano, Seorang Model Berpenghasilan Sejuta Dollar, Sekarang Menjadi Gelandangan

Mungkin belum banyak yang mengenal sipa itu Nastasia Urbano. Nastasia Urbano adalah seorang model yang pernah memiliki penghasilan sebesar 14 Miliar setahun. Sungguh angka yang sangat fantastis bukan? Namun apa yang terjadi dengannya sekarang? tuk kita simak cerita lengkapnya.

Nastasia Urbano


Siapapun tidak akan bisa menerka jalan hidupnya. Apalagi jalan hidup orang lain. Namun kita musti percaya bahwa jalan hidup yang kita tempuh saat ini sudah diatur oleh Allah SWT. Kita boleh saja berusaha sekuat tenaga untuk menjadi yang terbaik, namun yakinlah bahwa hanya Allah SWT yang menentukan semuanya. Oleh karena itu gabungkan antara usaha dan doa.

Begitu juga dengan apa yang dialami oleh Nastasia Urbano. Saat ini dia sudah berusia 57 Tahun. Pada masanya, dia merupakan seorang model papan atas. Salah satu model seangkatannya adalah Linda Evangelista. 

Pada masa jayanya, Nastasia Urbano mampu mendapatkan uang sebanyak 1 juta US Dollar atau sekitar 14 Miliar Rupiah. Sungguh angka yang sangat fantastis pada saat itu. Dan mungkin juga zaman sekarang.

Selain menjadi model papan atas, dia juga pernah menjadi ikonik salah satu farfum terkenal saat itu yaitu produk farfum Yves Saint Luaurent, Opium.

Sewaktu Jayanya, dia hidup mewah dan kerap berkumpul dengan para artis papan atas dunia seperti  Andy Warhol dan Jack Nicholson.

Nastasia Urbano adalah seorang model kelahiran Spanyol. Pada Saat berumur dua puluh tahunan, yaitu pada tahun 1981, dia sudah menjadi gadis sampul pada majalah Vogue di Eropa. Sungguh Prestasi yang sangat gemilang.

Untuk meniti karier yang lebih baik lagi, dia memutuskan untuk pindah ke Kota New York MAerika Serikat dan bergabung dengan Sebuah agensi terkenal di Amerika yang bernama Ford Models Agency. 

Kesuksean besar pun dia dapatkan setelah pindah ke Amerika tersebut. Dia menjadi lebih terkenal di benua Eropa dan Amerika. Dia telah mendapatkan kesuksesan yang dia inginkan. Dia dapat hidup mewah dan memiliki teman-teman orang-orang yang terkenal.

Namun apa yang terjadi selanjutnya? 

Kehidupannya berubah setelah dia menikah, memiliki suami dan memiliki anak. Dia harus banyak berkorban, baik itu korban materi ataupun korban perasaan ketika berumah tangga. Dia harus menjadi tulang punggung keluarga dan harus menanggung semua biaya dari gaya hidup suami dan anak-anaknya. Sampai akhirnya dia mengalami kebangkrutan dan tidak memiliki apa-apa lagi.

Suaminya itu hidup bermewah-mewah. Hanya dua hari sejak mengenal dia, suaminya langsung membeli mobil BMW menggunakan uang darinya. Belum lagi yang lainnya.

Sekarang Nastasia Urbano mengalami keterpurukan. Selain itu dia juga menderita depresi. Dia juga mengalami pengusiran dari rumahnya hanya karena tidak mampu untuk membayar uang sewa rumah.
Yang tragisnya, dia harus rela tidur nomaden dari rumah kerumah teman-temannya, bahkan harus tidur di emperan bank. Dia merasa malu jika harus terus-terusan hidup menumpang dengan orang lain. Tekadnya hanya satu yaitu agar bisa menghidupi anak-anaknya dan kembali menjadi kebanggan anak-anaknya.

Teman-temannya yang mendengar cerita inipun berusaha untuk membantunya dengan sekuat tenaga. Berusaha untuk membantu apa yang dia butuhkan. Karena dia dikenal memiliki kepribadian yang baik semasa mudanya.

Demikianlah kisah hidup Nastasia Urbano, yang dulunya merupakan seorang model papan atas, namun sekarang hidup di emperan bank. 

Sumber :
http://jambi.tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel