Cinta Sejati Itu Memerlukan Pengorbanan

Cinta Sejati Itu Memerlukan Pengorbanan. Kebahagiaan tentu menjadi harapan pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan namun nyatanya tak semua berlangsung demikian seperti kisah berikut.

cinta sejati


Diceritakan hari itu Kiki dan Hung melaksanakan pernikahan dengan penuh kebahagiaan. Semua keluarga hadir, penuh suka cita apalagi Pengantinnya karena akhirnya hubungan yang telah terjalin selama 9 tahun kini telah diresmikan. Momen perayaan pernikahan sungguh mengharukan sampai momen yang ditunggu oleh pasangan pengantin baru itupun datang.

Tentu sudah tidak asing jika pasangan muda maka hal yang dinantikan adalah malam pertama. Namun, sebuah insiden buruk terjadi ketika dimalam itu. Ketika Kiki dan Hung masuk kamar menanti saat bahagianya tiba-tiba sang suami berteriak kesakitan kemudian selang beberapa menit pingsan. Keadaan bahagia saat itu langsung berubah panik. Seisi rumah kebingungan, berlarian menuju kamar pengantin dan langsung mengevakuasi Hung ke rumah sakit. Setelah di periksa lebih lanjut oleh dokter didapatlah berita mengejutkan.

Ternyata suaminya kiki ternyata mengidap kanker perut stadium akhir. Sontak seluruh keluarga kaget meskipun sang istri terlihat tetap tenang dengan mengusap tetesan air mata di pipinya. Setelah hasil ini didapat seluruh keluarga dikumpulkan dan Kiki memberitahu kebenaran yang sesungguhnya jika sang istri sudah tahu bila suaminya sakit sejak lama. Hanya saja atas permintaan Hung, Kiki dilarang memberitahu kepada keluarga dan wanita ini bersedia menikahinya walau tahu hidupnya mungkin tak lama.

Keputusan tersebut baru Keluarga Kiki ketahui setelah menikah sehingga mereka harus menerima anak gadisnya menikahi pria penyakitan tapi akhirnya mau atau tidak harus keluarga pahami. Sungguh cinta sejati memang demikian adanya tanpa mengharapkan imbalan apapun. Setulus hati memberi tanpa mengharapkan imbalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel