Mobil Termahal di Dunia

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai sebuah mobil, apalgi jika itu sebuah mobil mewah yang sangat aduhai. Tapi ingat pepatah yang mengatakan “ada barang ada harga”. Semakin mewah dan semakin bagus serta semakin canggih sebuah mobil berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan. Seperti mobil yang baru saja dirilis ini, merupakan mobil termahal di dunia.

Mobil Termahal di Dunia


Semakin tahun semakin banyaknya pabrikan mobil yang bermunculan. Dari sisi teknologi tentunya selalu menawarkan solusi dan keunggulannya. Tetapi disisi lain juga tidak kalah penting yaitu soal harga. Semakin lama mobil mahal semakin tinggi nilainya. Hal ini bisa terlihat semakin maraknya dan munculnya mobil termahal terbaru tiap tahunnya. Contoh saja mobil satu ini, dijamin kalian cuma bisa mimpi beli.

Mobil super itu mereka namakan La Voiture Noire. Jika kita terjemahkan kedalam bahasa Indonesia, La Voiture Noire memiliki mempunyai arti yaitu Sang Mobil Hitam. Dilansir dari laman resmi Bugatti, pada hari Sabtu 9 Maret 2019, mobil dengan julukan Sang Mobil Hitam ini ditawarkan dengan harga Rp267 miliar. Harga tersebut mengukuhkan mobil bersilinder 16 itu, sebagai mobil termahal sepanjang masa, mengalahkan pendahulunya yaitu Rolls-Royce Sweptail yang dijual seharga Rp181,1 miliar. Wow sungguh angka yang sangat fantastis dan hanya sebagian kecil orang didunia ini yang mampu membelinya. Dan saya hanya mampu untuk menghayalkannya.

Jika kita Menilik lebih dalam, khususnya melihat dapur pacunya, sangat wajar jika Sang Mobil Hitam ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Mobil dengan harga selangit ini memiliki kapasitas mesin 8.000cc, yang dapat menghasilkan tenaga 1.479 daya kuda dan torsi 1.600 Newton meter. Sungguh luar biasa.

Dari segi Desain, mobil ini menawarkan desain futuristik yang sangat menawan. Dengan balutan elegan dan gagah serta mesin yang mumpuni seolah membuat wajar jika dijual dengan harga yang mahal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel